Carabao Cup

Prediksi Nottingham vs Burnley, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Nottingham vs Burnley akan tersaji di putaran kedua 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Baik Nottingham Forest maupun Burnley tampak sama-sama langsung lolos ke putaran kedua Carabao Cup musim ini, tanpa harus bersaing di putaran pertama sebelumnya.

Tiket lolos otomatis ke putaran kedua tersebut tentunya cukup menguntungkan bagi Burnley dan Nottingham Forest.

Nottingham dan Burnley tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti, supaya bisa terus bersaing di Carabao Cup musim ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Nottingham Forest vs Burnley di lanjutan Carabao Cup musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Burnley FC tampak lebih unggul daripada Nottingham Forest.

Tercatat bahwa Burnley bisa meraih dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 Juli 2017 Nottingham Forest v Burnley: 1-1
  • 21 Februari 2016 Burnley FC vs Nottingham Forest: 1-0
  • 21 Oktober 2015 Nottingham Forest v Burnley: 1-1
  • 22 Februari 2014 Burnley vs Nottingham Forest: 3-1
  • 23 November 2013 Nottingham v Burnley: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nottingham Forest memetik hasil yang kurang memuaskan. Nottingham Forest hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 26 Agustus 2023 Man United vs Nottingham Forest: 3-2
  • 19 Agustus 2023 Nottingham Forest vs Sheffield United: 2-1
  • 12 Agustus 2023 Arsenal vs Nottingham Forest: 2-1
  • 5 Agustus 2023 Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest: 0-0
  • 3 Agustus 2023 Nottingham Forest vs Rennes: 0-5

Burnley

Sama seperti Nottingham Forest, Burnley juga mencatat satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 27 Agustus 2023 Burnley vs Aston Villa: 1-3
  • 12 Agustus 2023 Burnley vs Man City: 0-3
  • 5 Agustus 2023 FSV Mainz vs Burnley: 1-0
  • 29 Juli 2023 Real Betis vs Burnley: 1-1
  • 26 Juli 2023 Benfica vs Burnley: 0-2

Nottingham Forest vs Burnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: M Turner, C Kouyate, W Boly, S McKenna, O Aina, S Aurier, R Yates, Danilo, B Johnson, M Gibbs W, T Awoniyi

Burnley: J Trafford, D O Shea, Al A Dakhil, C Roberts, H Delcroix, S Berge, J Cullen, L Koleosho, M Benson, Z Amdouni, L Foster

Preview Pertandingan

Nottingham Forest lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Nottingham punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Burnley.

Diprediksi bahwa Nottingham Forest bisa bermain lebih percaya diri dan berani juga di laga nanti, mengingat bahwa Nottingham akan tampil di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lain, Burnley FC diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Nottingham Forest nanti.

Burnley sepertinya akan cukup tertekan dan mengandalkan skema counter attack cepat saja untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Nottingham Forest – Burnley FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Nottingham Forest.

Link Live Streaming Nottingham vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Nottingham versus Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.