Liga Jerman

RB Leipzig vs Bayer 04 Leverkusen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Duel antara RB Leipzig versus Bayer Leverkusen di pekan ke-12 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 20.30 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig sama-sama menuai hasil imbang. Bayer Leverkusen bermain imbang kontra Wolfsburg, sementara itu RB Leipzig bermain imbang kontra Augsburg.

Pelatih RB Leipzig, Marco Rose menegaskan bahwa timnya harus siap jelang melawan Bayer Leverkusen nanti. Menurut Marco Rose, Bayer Leverkusen perlu diwaspadai karena mereka punya misi bangkit.

“Mereka berada di jalur untuk berkembang dan bangkit kembali ke tempat yang mereka butuhkan. Dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, mereka menyelamatkan penalti di Champions Liga dan telah saling memperhatikan. Segalanya pasti terlihat di sana dan oleh karena itu kami harus sepenuhnya siap.” Kata Marco Rose, dilansir dari laman RB Leipzig.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara RB Leipzig vs Leverkusen di lanjutan Bundesliga musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, RB Leipzig tampak lebih unggul daripada Bayer Leverkusen. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang dua kali, sementara Bayer Leverkusen hanya bisa menang sekali

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

17 April 2022 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 0-1

28 November 2021 RB Leipzig v Leverkusen: 1-3

30 Januari 2021 RB Leipzig v Leverkusen: 1-0

26 September 2020 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 1-1

1 Maret 2020 RB Leipzig v Leverkusen: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat RB Leipzig bisa menang empat kali dan imbang sekali.

26 Oktober 2022 RB Leipzig vs Real Madrid: 3-2

22 Oktober 20022 Augsburg vs RB Leipzig: 3-3

18 Oktober 2022 RB Leipzig vs Hamburger SV: 4-0

15 Oktober 2022 RB Leipzig vs Hertha Berlin: 3-2

12 Oktober 2022 Celtic vs RB Leipzig: 0-2

Bayer Leverkusen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Bayer Leverkusen tampak meraih hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa Bayer Leverkusen hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

27 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen: 2-2

22 Oktober 2022 Bayer Leverkusen vs Wolfsburg: 2-2

15 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen: 5-1

13 Oktober 2022 Bayer Leverkusen vs FC Porto: 0-3

8 Oktober 2022 Bayer Leverkusen vs Schalke: 4-0

Prediksi Line Up

RB Leipzig: J Balswich, J Gvardiol, W Orban, D Raum, M Simakan, A Haidara, X Schlager, E Forsberg, D Szoboszlai, C Nkunku, Andre S

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Bayer Leverkusen: L Hradecky, E Tapsoba, P Hincapie, K Odilon, N Amiri, R Andrich, J Frimpong, M Bakker, M Diaby, A Hlozek, C Hudson Odoi

Preview Pertandingan

RB Leipzig saat ini menduduki posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 16 poin. RB Leipzig berpeluang untuk bisa naik ke posisi keenam jika bisa mengalahkan Bayer Leverkusen nanti.

Sementara itu, Bayer Leverkusen saat ini bertengger di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Bundesliga dengan torehan 9 poin. Leverkusen bisa saja naik ke peringkat ke-13 apabila bisa menang melawan RB Leipzig.

Pada pertandingan nanti, RB Leipzig diprediksi bakal bisa tampil lebih percaya diri, pasalnya mereka akan menjadi tim tuan rumah pada laga nanti. RB Leipzig sepertinya bisa bermain lebih menekan.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen diprediksi bakal bermain lepas. Bayer Leverkusen sepertinya tidak ingin hanya ditekan RB Leipzig. Tampaknya Bayer Leverkusen tetap akan memberikan perlawanan sengit meski akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara RB Leipzig – Bayer Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Jerman Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan RB Leipzig versus Bayer Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.