Liga Inggris

Exeter City vs Ipswich Town: Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022/23 Pekan Ke-19

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Exceter City versus Ipswich Town akan tersaji di pekan ke-19 League One Inggris, laga tersebut bakal diselenggarakan di stadion St James Park pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 pukul 19:00 WIB.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya Exceter City berhasil meraih kemenangan pada saat menghadapi Peterborough. Kemengan tersebut membuat Exceer City kini berada di posisi ke 9 klasemen sementara League One Inggris, saat ini Exceter City sudah mengoleksi 25 poin dari 18 laga yang sudah ia jalani musim ini.

Di sisi lawan, Ipswich Town saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga League One Inggris dengann mengantongi 38 poin dari 18 match. Hasil draw secara beruntun dalam dua laga terakhirnya membuat Ipswich Town gagal untuk memuncakli klasemen sementara League One yang kini di duduki oleh Plymouth Argyle.

Akan tetapi, jika di laga ini Ipswich Town mampu mencuri poin penuh dari markas lawan dan Plymouth menelan kekalahan. Maka jarak poin Ipswich Town dengan Plymouth hanya berselisih satu poin saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Exceter City berhadapan dengan Ipswich Town, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Sunderland vs Millwall Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship

Head To Head

Sejauh ini Exceter City hanya mempunyai rekor pertandingan dengan Ipswich Town sebanyak 3 laga saja. Dalam rekor tersebut, kedua tim diketahui berhasil memenangkan satu pertandingan dan satu laga sisa berakhir seri.

4 Januari 2020 Exceter City v Ipswich Town: 2-1

14 Agustsu 2018 Exceter City v Ipswich Town: 1-1

10 Agustus 2010 Exceter City v Ipswich Town: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Exceter City

Hasil yang cukup baik berhasil di dapat oleh Exceter City dalam lima laga terakhirnya, diketahui Exceter City berhasil memetik tiga kali kemenagan, meraih satu hasil imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

12 November 2022 Exceter City vs Peterborough: 3-2

5 November 2022 Port Vale vs Exceter City: 2-3

1 November 2022Plymouth vs Exceter City: 4-2

26 Oktober 2022 Derby County vs Exceter City: 0-0

22 Oktober 2022 Exceter City vs Fletwood: 2-1

Ipswich Town

Di kubu lawan, Ipswich Town juga mendapat hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Ipswich Town berhasil memenangkan tiga kali match dan meraih dua draw.

12 November 2022 Ipswich Town vs Cheltenham: 1-1

8 November 2022 Bracknell Town vs Ipswich Town: 0-3

29 Oktober 2022 Charlton vs Ipswich Town: 4-4

Baca Juga:  Prediksi Palace vs West Ham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

26 Oktober 202 Port Vale vs Ipswich Town: 2-3

22 Oktober 2022 Ipswich Town vs Derby County: 1-0

Prediksi Line Up

Exceter City: Blackman; Key, Sweeney, Hartridge; Caprice, Collins, Dieng, Sparkes; Brown; Nombe, Stansfield

Ipswich Town: Walton; Burgess, Woolfenden, Edmundson; Burns, Humphreys, Morsy, Davis; Chaplin, Harness; Ladapo

Preview Pertandingan

Dengan performa yang cukup baik musim ini, diprediksi Ipswich Town bakal menumbangkan sang tuan rumah. Ditambah lagi, dari segi komposisi tim Ipswich Town juga memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Exceter City.

Sementara itu, dengan bermain di kandang sendiri Exceter City tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi di laga malam nanti. Exceter City juga akan beruapaya sangat keras demi bisa meraih hasil terbaik di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League One Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Ipswich Town.

Link Live Streaming Exceter vs Ipswich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Exceter City kontra Ipswich Town, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea