Timnas Indonesia

Harga Pasaran Egy Capai 3,4 Miliar, Witan Tak Sampai Setengahnya

TOPIK BERITA :


Harga Pasaran Egy Capai 3,4 Miliar, Witan Tak Sampai Setengahnya
Selebrasi gol Egy dan kawan-kawan

NOBARTV NEWS – Sejak membela FK Senica, secara perlahan Egy Maulana Vikri menemukan performa terbaiknya. Berkat performa apiknya tersebut, nilai pasaran Egy ikut naik. Tak tanggung-tanggung, harga pasaran Egy saat ini mencapai angka 175 ribu euro atau 3,4 miliar rupiah!

Nasib berbeda justru dialami rekan setimnya, Witan Sulaeman. Pemain Lechia Gdansk yang saat ini dipinjam FK Senica itu memiliki nilai pasaran yang jauh berbeda dari kompatriotnya tersebut.

Harga pasaran Witan saat ini berada pada angka 435,54 juta. Berarti, tujuh kali lipat harga Witan baru sebanding dengan harga Egy Maulana Vikri seorang.

Namun, mengingat Witan sejauh ini tampil cukup baik dengan FK Senica, besar kemungkinan nilai pasarannya akan melesat untuk ke depannya.

Sejauh ini, Witan selalu bermain penuh untuk FK Senica sejak tiba di Slovakia pada Januari lalu.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Ia sempat mencetak satu gol cantik pada FK Senica kontra GKS Jastrzebie. Aksi individunya dengan menggocek pemain belakang lawan, kemudian melepas tembakan keras dengan kaki kanannya membuat banyak media nasional memberitakannya.

Sedangkan, pada laga pertamanya di kemarin, Witan dkk harus menerima kekalahan cukup telak 5 – 0 dari pemuncak klasemen sementara, Slovan Bratislava di laga tandang.

Dijadwalkan, FK Senica akan kembali melakoni laga selanjutnya kontra SKF Sered pada Senin, 21 Februari mendatang. FC Senica saat ini berada di posisi ke-tujuh klasemen sementara. Sedangkan SKF Sered berada tepat di atasnya. Keduanya hanya terpaut dua poin saja.

Jika FC Senica berhasil memetik kemenangan, maka Egy dkk berpeluang untuk mengakuisisi posisi SKF Sered di tabel klasemen.

Semoga dua pemain andalan Timnas Indonesia itu kembali dipercaya bermain serta memberikan kontribusi positif untuk klubnya. Sehingga keduanya semakin matang ketika nanti kembali ke Indonesia dalam laga FIFA Matchday Maret mendatang.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid