Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Burnley, Premier League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nottingham vs Burnley akan menutup pekan ke-5 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Selasa 19 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Laga di pekan kelima Liga Inggris nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Burnley dan Nottingham Forest di tahun 2023 ini.

Diketahui bahwa Nottingham Forest baru saja bermain melawan Burnley pada bulan lalu, tepatnya dalam ajang EFL Cup pada 31 Agustus 2023.

Pada pertandingan di EFL Cup tersebut, Burnley sukses mengalahkan Nottingham Forest dengan skor tipis 0-1.

Lantas, akankah Burnley mampu mengulang kemenangan di EFL Cup pada pertandingan nanti? Atau Nottingham Forest bisa membalas kekalahannya di EFL Cup pada laga pekan kelima Liga Inggris nanti?

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Nottingham Forest vs Burnley di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain Nottingham Forest (SC: Instagram @officialnffc)
Salah satu pemain Nottingham Forest (SC: Instagram @officialnffc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Burnley tampak lebih unggul daripada Nottingham Forest jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Burnley bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 31 Agustus 2023 Nottingham Forest v Burnley: 0-1
  • 29 Juli 2017 Nottingham Forest v Burnley: 1-1
  • 24 Februari 2016 Burnley vs Nottingham Forest: 1-0
  • 21 Oktober 2015 Nottingham Forest v Burnley: 1-1
  • 22 Februari 2014 Burnley vs Nottingham Forest: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Nottingham Forest di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Nottingham Forest hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 2 September 2023 Chelsea vs Nottingham Forest: 0-1
  • 31 Agustus 2023 Nottingham Forest – Burnley: 0-1
  • 26 Agustus 2023 Man United vs Nottingham Forest: 3-2
  • 19 Agustus 2023 Nottingham Forest vs Sheffield United: 2-1
  • 12 Agustus 2023 Arsenal vs Nottingham Forest: 2-1

Burnley

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Burnley memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Burnley hanya bisa menang sekali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 2 September 2023 Burnley vs Tottenham: 2-5
  • 31 Agustus 2023 Nottingham – Burnley: 0-1
  • 27 Agustus 2023 Burnley vs Aston Villa: 1-3
  • 12 Agustus 2023 Burnley vs Man City: 0-3
  • 5 Agustus 2023 Mainz vs Burnley: 3-0

Nottingham Forest vs Burnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: M Turner, J Worrall, W Boly, S McKenna, R Yates, O Mangala, S Aurier, O Aina, Danilo, T Awoniyi, M G White

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Burnley: J Trafford, J Beyer, D O Shea, C Roberts, A A Dakhil, S Berge, J Cullen, L Koleosho, J Gudmundsson, Z Amdouni, L Foster

Skuad Nottingham Forest melakukan sesi latihan (SC: Instagram @officialnffc)

Preview Pertandingan

Nottingham Forest diprediksi akan punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain nanti, pasalnya Nottingham akan jadi tim tuan rumah.

Selain itu, Nottingham sepertinya akan cukup mendominasi jalannya laga, mengingat bahwa Nottingham punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lain, Burnley tentunya tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. Burnley tampaknya juga akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, pasalnya Burnley bisa menang di pertemuan terakhirnya melawan Nottingham.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Nottingham Forest – Burnley diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Nottingham versus Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.