Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi UAE vs Nepal, Grup H Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara UAE vs Nepal akan hadir di babak Putaran Kedua 2026 zona Asia, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Maktoum dan bisa disaksikan pada Kamis 16 November 2023 pukul 22.45 WIB.

Pada ajang Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kali ini, Uni Emirat Arab dan Nepal tergabung di Grup H, bersama Bahrain dan Yaman.

Perlu diketahui bahwa Nepal mampu masuk ke babak Putaran Kedua usai menyingkirkan Laos di babak Putaran Pertama sebelumnya, tercatat bahwa Nepal mampu menang dengan skor agregat akhir 1-2 ketika melawan Laos pada waktu itu.

Sementara itu, Uni Emirat Arab langsung lolos ke babak Putaran Kedua tanpa harus mengikuti persaingan di Putaran Pertama sebelumnya.

Pada pertemuan di babak Putaran Kedua nanti, Uni Emirat Arab maupun Nepal tentunya ingin menang supaya bisa membuka peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara UEA vs Nepal di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

 

 

Potret pemain UAE (SC: Instagram @uae.nt)
Potret pemain UAE (SC: Instagram @uae.nt)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Uni Emirat Arab tercatat baru pernah bermain melawan Nepal sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, United Arab Emirates mampu menang besar melawan Nepal dengan skor 11-0.

  • 29 Oktober 1984 UAE v Nepal: 11-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Uni Emirat Arab

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Uni Emirat Arab di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa UAE bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 17 Oktober 2023 Uni Emirat Arab vs Lebanon: 2-1
  • 12 Oktober 2023 Uni Emirat Arab vs Kuwait: 1-0
  • 12 September 2023 Kosta Rika vs Uni Emirat Arab: 1-4
  • 29 Maret 2023 Uni Emirat Arab vs Thailand: 2-0
  • 26 Maret 2023 Uni Emirat Arab vs Tajikistan: 0-0

Nepal

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Nepal di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Nepal bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 17 Oktober 2023 Laos vs Nepal: 0-1
  • 12 Oktober 2023 Nepal vs Laos: 1-1
  • 11 September 2023 Myanmar vs Nepal: 1-0
  • 8 September 2023 Myanmar vs Nepal: 0-0
  • 27 Juni 2023 Nepal vs Pakistan: 1-0

Uni Emirat Arab vs Nepal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

Uni Emirat Arab: Khalid E, Khalid H, Khalifa A H, Khaled E, A Saleh, Ali S, Fabio L, T Al Zaabi, Ali M, Ali S, Yahya A G

Nepal: Kiran C, Amrit S, C Lama, Sanish S, Y Gurung, R Chand, N Hamal, Laken G, G J Karki, Rajesh P, Anjan B

Poster laga UAE melawan Nepal (SC: Instagram @uae.nt)

Preview Pertandingan

Uni Emirat Arab lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya UAE punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Nepal jika dilihat dari laman Transfermarkt.

UAE diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai ketika melawan Nepal nanti, baik ketika babak pertama dan babak kedua.

Di sisi lawan, Nepal sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Uni Emirat Arab nanti. Nepal diprediksi akan bermain lebih menunggu ketika melawan UAE nanti.

Untuk melakukan serangan, Nepal diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara United Arab Emirates vs Nepal diprediksi akan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan UAE.

Link Yalla Shoot Live Streaming UAE vs Nepal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan UAE versus Nepal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.