Liga Belanda

FC Utrecht vs NEC Nijmegen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Eredivisi Belanda 2022-2023 Pekan Ketujuh



Link Live Streaming Utrecht - NEC Nijmegen Liga Eredivisie Belanda 2022-2023
Link Live Streaming Utrecht – NEC Nijmegen Liga Eredivisie Belanda 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketujuh liga Eredivisie Belanda yang mempertemukan antara FC Utrecht versus NEC Nijmegen, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022.

FC Utrecht akan memainkan laga kali ini di markasnya atau di stadion Galgenwaard dengan menjamu NEC Nijmegen dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 01:00 WIB.

Dengan berhasilnya FC Utrecht memenangkan dua pertandinganya secara beruntun, hal itu membuat FC Utrecht saat ini berada di papan klasemen sementara dengan urutan nomor 8 serta memiliki 8 poin dari 6 pertandingan.

Di sisi lawan, NEC Nijmegen saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara liga Eredivisie Belanda dengan meraih 7 poin dari 6 pertandingan. NEC Nijmegen di empat laga terakhirnya hanya bisa memperoleh empat hasil saja, dengan hasil tersebut membuat NEC Nijmegen tertahan di papan tengah klasemen sementara liga Belanda.

Diketahui, FC Utrecht mempunyai rekor pertemuan 36 pertandingan dengan NEC Nijmegen. FC Utrecht berhasil memenangkan 15 pertandingan atas NEC Nijmegen, sementara itu NEC Nijmegen hanya bisa memetik 11 kemenangan saja terhadap FC Utrecht dan 10 laga lainya diketahui berkahir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Utrecht berhadapan dengan NEC Nijmegen, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Utrecht

Meskipun di dua pertandingan terakhirnya berhasil memenangkan pertandingan, FC Utrecht diketahui meraih hasil yang buruk di lima laga terakhirnya. FC Utrecht hanya bisa memenangakn dua laga saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kekalahan secara beruntun.

11 September 2022 FC Utrecht vs Vitesse: 1-0

3 September 2022 Fortuna Sittard vs FC Utrecht: 3-4

28 Agustus 2022 FC Utrecht vs Ajax: 0-2

21 Agustus 2022 FC Emmen vs FC Utrecht: 3-2

14 Agustus 2022 FC Utrecht vs Cambuur: 0-0

NEC Nijmegen

Sedangkan di kubu lawan, NEC Nijmegen juga meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. NEC Nijmegen hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih empat hasil draw secara beruntun.

10 September 2022 NEC Nijmegen vs Fortuna Sittard: 1-1

4 September 2022 Heerenveen vs NEC Nijmegen: 0-0

2 September 2022 AZ Alkmaar vs NEC Nijmegen: 1-1

27 Agustus 2022 NEC Nijmegen vs Groningen: 1-1

14 Agustus 2022 Volendam vs NEC Nijmegen: 1-4

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Utrecht: Barkas, Van der Kust, Sagnan, Viergever, Van der Maarel, Ter Avest, Booth, Boussaid, Brouwers, Redan, Douvikas.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

NEC Nijmegen: J Cillessen, I Marquez, J Kramer, C Verdonk, B van Rooij, M Duelund, D Proper, L Schone, L Dimata, E Tavsan, S El Karouani

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, FC Utrecht mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan NEC Nijmegen. Hal tersebut akan membuat FC Utrecht lebih percaya diri untuk menjalani laganya menghadapi NEC Nijmegen esok hari nanti, ditambah lagi pertandingan tersebut juga bakal dilaksanakan di markas FC Utrecht.

Meskipun FC Utrecht mempunyai banyak keuntungan di laga nanti, NEC Nijmegen diprediksi bakal bermain ngotot dan para pemain tentunya akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaiki di markas lawan walaupun diketahui akan cukup sulit.

Predikisi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda atau Eredivisie musim 2022-2023 antara FC Utrecht – NEC Nijmegen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Utrecht.

Link Live Streaming FC Utrecht vs NEC Nijmegen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda atau Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara FC Utrecht – NEC Nijmegen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment