Liga Champions

Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid, Grup E Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS – Duel antara Feyenoord vs Atletico Madrid akan hadir di matchday kelima babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan pada Rabu 29 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa. Diketahui bahwa Atletico mengoleksi 8 poin saat ini.

Apabila bisa memetik kemenangan ketika melawan Feyenoord nanti, Atletico Madrid bisa semakin kokoh di puncak klasemen dan membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Di sisi lawan, Feyenoord Rotterdam kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan koleksi 6 poin.

Feyenoord bisa saja menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E, asalkan mampu mengalahkan Atletico Madrid nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Feyenoord Rotterdam vs Atletico Madrid di lanjutan Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)
Potret pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Atletico Madrid dan Feyenoord baru pernah bertanding di lapangan hijau dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Atletico dan Feyenoord tampak berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 4 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Feyenoord: 3-2
  • 8 Agustus 2021 Feyenoord v Atletico Madrid: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord

Pada lima pertadingan terakhir yang dijalaninya, Feyenoord memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Feyenoord bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 25 November 2023 Excelsior vs Feyenoord: 2-4
  • 12 November 2023 Feyenoord vs AZ Alkmaar: 1-0
  • 8 November 2023 Lazio vs Feyenoord: 1-0
  • 5 November 2023 Waalwijk vs Feyenoord: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Twente vs Feyenoord: 2-1

Atletico Madrid

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Atletico Madrid di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Atletico Madrid vs Mallorca: 1-0
  • 13 November 2023 Atletico Madrid vs Villarreal: 3-1
  • 8 November 2023 Atletico Madrid vs Celtic: 6-0
  • 4 November 2023 Las Palmas vs Atletico Madrid: 2-1
  • 30 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Alaves: 2-1

Feyenoord Rotterdam vs Atletico Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Feyenoord: J Bijlow, L Geertruida, D Hancko, B Nieuwkoop, Q Hartman, M Wieffer, Q Maduro, I Paixao, L Ivanusec, C Stengs, S Gimenez

Atletico Madrid: J Oblak, A Witsel, Hermoso, C Azpilicueta, S Lino, Llorente, Pablo B, Koke, A Griezmann, A Correa, A Morata

Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Preview Pertandingan

Feyenoord Rotterdam sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Atletico Madrid nanti, hal itu karena Feyenoord akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Feyenoord diprediksi akan berani menerapkan pola pemainan menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Atletico Madrid tentu bukan tim yang mudah untuk ditekan. Atletico Madrid tampaknya akan jadi lawan yang kuat bagi Feyenoord nanti.

Atletico Madrid diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya, walaupun akan jadi tim tamu di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Feyenoord v Atletico Madrid diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Feyenoord vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Feyenoord versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.