Carabao Cup

West Bromwich Albion vs Sheffield United: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Carabao cup 2022



Jadwal Live Streaming West Bromwich Albion - Sheffield United Carabao Cup 2022
Jadwal Live Streaming West Bromwich Albion – Sheffield United 2022

NOBARTV NEWS – Duel laga Piala Carabao Cup West Bromwich Albion versus Sheffield United, laga tersebut akan digelar di stadion The Hawtons dan akan dimulai pada hari Jumat tanggal 12 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, West Bromwich Albion merupakan sebuah klub sepak bola yang berasal dari inggris yang bermain di kasta kedua . West Brom sebelumnya sudah menjalani pertandingan pertama Liga Championship, dalam laga tersebut West Brom hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 di kandangnya sendiri pada saat melawan Watford. Gol tunggal tersebut di cetak oleh Karlan Grant pada menit tambahan waktu babak pertama, sedangkan gol Watford di cetak oleh Ismaila Sarr pada menit ke 12.

Di sisi lawan, Sheffield United sebelumnya pernah bermain di premier League namun mereka masih belum mampu bersaing dengan tim-timbesar Inggris lainnya dan hasilnyamereka terperosok kembali ke Liga dua Inggris atau Liga Championship. Sebelumnya,SheffieldUnited sudah menjalani laga pembuka Liga Championship, di pertandingan tersebut Sheffield Unitedmampu mmemetik kemenangan 2-0 pada saat menjamu Millwall. Kedua gol tersebut dicetak oleh Iliman Ndiaye pada menit ke 7 dan Sander Berge pada menit ke22.

Diketahui, Wst Bromwich Albion sudah bertemu dengan Sheffield United sebanyak 17 pertandingan. West Brom mampu memenangkan pertandingan sebanyak 7, sedangkan Sheffield United mampu mengalahkan West Brom sebanyak 8 pertandingan dan 2 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Bromwich Albion berhadapan dengan Sheffield United, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Bromwich Albion

Dalam lima laga terakhirnya, West Brom berhasil memenangkan dua pertandingan dan mengalami tiga laga draw. Hasil tersebut tampaknya kurang bagus bagi West Brom meskipun, mereka belum pernah merasakan kekalahan sekalipun.

9 Agustus 2022 West Bromwich Albion vs Watford: 1-1

30 Juli 2022 Middlesbrough vs West Bromwich Albion: 1-1

23 Juli 2022 West Bromwich Albion vs Hertha Berlin: 2-1

20 Juli 2022 Oxford vs West Bromwich Albion: 0-3

16 Juli 2022 Crewe vs West Bromwich Albion: 1-1

Sheffield United

Di lima laga terakhirnya, Sheffield United meraih hasil yang lumayan buruk. Sheffield hanya mampu memenangkan 2 pertandingan saja dan mengalami 3 kekalahan.

6 Agustus 2022 Sheffield United vs Millwall: 2-0

2 Agustus 2022 Watford vs Sheffield United

23 Juli 2022 Barnsley vs Sheffield United: 2-1

23 Juli 2022 Burton vs Sheffield United: 0-3

20 Juli 2022 Mansfield vs Sheffield United: 3-0

Prediksi Line Up

West Bromwich Albion: D Button, S Ajayi, D O'Shea, D Furlong, C Townsend, J Livermore, J Molumby, J Wallace, J Swift, M Phillips, K Ahearne Grant

Sheffield United: Foderingham, Clark, Egan, Ahmedhodzic, Baldock, Norwood, Fleck, Berge, Norrington Davies, Brewster, Khadra

Preview Pertandingan

West Bromwich Albion tampaknya akan bermain dengan semangat tinggi dan penuh percaya diri karena pertandingan nanti akan digelar di markasnya, tentunya West Bromwich Albion akan dapat dukungan lebih dari para supporternya dibandingkan dengan Sheffield United.

Di sisi lain, Sheffield tidak akan mempermaslahkan hal itu. Karena tujuan utama Sheffield United hanyalah mencari kemenangan dengan bermain bagus, Sheffield United juga mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan skuad pemain dari West Bromwich Albion. Dengan Begitu, Sheffield United akan percaya diri bahwa mereka akan mengalahkan West Brom di markasnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari rekor pertemuan mereka, kedua klub mempunyai rekor pertemuan yang tak jauh berbeda. Namun dalamrekorpertemuan tersebut Sheffield United sedikit di unggulkan.

Sementara itu, West Brom akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menyingkirkan Sheffield United dari pergelaraan piala kali ini. West Brom akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang terbaik di hadapan para penggemarnya.

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Carabao Cup antara West Bromwich Albion melawan Sheffield United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming West Bromwich Albion – Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Carabao Cup dan ingin menyaksikan laga West Bromwich Albion – Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments