Copa Del Rey

Real Madrid vs Atletico Madrid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Babak Perempat Final



NOBARTV NEWS – Babak perempat final 2022-23 akan menyajikan laga seru antara Real Madrid versus Atletico Madrid, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa ditonton pada Jumat 27 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid mampu lolos ke babak perempat final Copa del Rey musim ini usai mengalahkan Villarreal pada babak 16 besar.

Saat melawan Villarreal tersebut, Real Madrid bisa menang dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan Real Madrid kala itu dicetak oleh Vinicius Jr, Eder Militao, dan Dani Ceballos.

Sementara itu, Atletico Madrid bisa masuk ke babak perempat final Copa del Rey musim ini setelah mengalahkan Levante di babak 16 besar.

Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa menumbangkan Levante dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Atletico Madrid waktu itu dicetak oleh Alvaro Morata dan Marcos Llorente.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Real Madrid vs ATM di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid tampak lebih unggul daripada Atletico Madrid. Tercatat, Real Madrid bisa menang tiga kali, sedangkan Atletico Madrid hanya bisa menang sekali.

  • 18 September 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-2
  • 8 Mei 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-0
  • 12 Desember 2021 Real Madrid v Atletico Madrid: 2-0
  • 7 Maret 2021 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-1
  • 12 Desember 2020 Real Madrid – Atletico Madrid: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid meraih hasil yang cukup bagus. Real Madrid bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 23 Januari 2023 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 0-2
  • 20 Januari 2023 Villarreal vs Real Madrid: 2-3
  • 16 Januari 2023 Real Madrid vs Barcelona: 1-3
  • 12 Januari 2023 Real Madrid vs Valencia: 1-1 (Pen: 4-3)
  • 7 Januari 2023 Villarreal vs Real Madrid: 2-1

Atletico Madrid

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Atletico Madrid di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Januari 2023 Atletico Madrid vs Valladolid: 3-0
  • 19 Januari 2023 Levante vs Atletico Madrid: 0-2
  • 15 Januari 2023 UD Almeria vs Atletico Madrid: 1-1
  • 9 Januari 2023 Atletico Madrid vs Barcelona: 0-1
  • 5 Januari 2023 Real Oviedo vs Atletico Madrid: 0-2

Prediksi Line Up

Real Madrid: T Courtois, E Militao, A Rudiger, F Mendy, Nacho, F Valverde, E Camavinga, T Kroos, Rodrygo, K Benzema, Vinicius Jr

Atletico Madrid: J Oblak, A Witsel, M Hermoso, N Molina, R Mandava, Koke, T Lemar, Llorente, A Griezmann, A Correa, A Morata

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Real Madrid melawan Atletico Madrid nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit dan seru, duel yang disajikan nanti tentunya akan menarik untuk ditonton.

Real Madrid diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Real Madrid akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Selain itu, Real Madrid tentunya juga punya motivasi tinggi saat melawan Atletico Madrid nanti, pasalnya Real Madrid punya catatan yang baik dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Atletico Madrid.

Di sisi lain, Atletico Madrid tampaknya bakal bermain lebih menunggu nantinya. Meskipun begitu, Real Madrid tentunya perlu mewaspadai serangan-serangan dari Atletico Madrid nanti, hal itu karena Atletico Madrid punya kualitas lini depan yang cukup baik.

Diprediksi bahwa Atletico Madrid akan mencoba menekan Real Madrid lini sayapnya, pasalnya ada beberapa pemain lincah di posisi tersebut seperti Correa hingga Griezmann.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Real Madrid v Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs ATM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments