Laga Persahabatan

Arab Saudi vs Ekuador: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Arab Saudi - Ekuador Friendly Match 2022
Live Streaming Arab Saudi – Ekuador Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – FIFA Matchday September 2022 akan menampilkan laga antara Arab Saudi versus Ekuador, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nueva Condomina dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 01.00 WIB.

Laga antara Arab Saudi vs Ecuador tampaknya bakal sangat seru dan sengit. Kedua tim pastinya ingin saling mengalahkan di laga FIFA Matchday September 2022 nanti.

Timnas Arab Saudi diketahui memanggil sebanyak 26 pemain untuk berlaga melawan Ekuador nanti. Tim berjuluk Green Falcons tersebut memanggil empat pemain muda yaitu Nawaf Al-Aqidi, Ahmed Bamsaud, Awad Al-Nashri dan Riyadh Sharahili untuk debut di tim seniornya.

Sementara itu, Timnas Ekuador memanggil 28 pemainnya untuk berlaga melawan Arab Saudi di FIFA Matchday September 2022, Ekuador diketahui memanggil dua pemainya yang berseragam Brighton & Hove Albion, Pervis Estupinan dan Moises Caicedo.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Saudi Arabia vs Ecuador di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di FIFA Matchday September 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Timnas Arab Saudi dan Ekuador. Diketahui bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Saudi Arabia

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Timnas Arab Saudi di lima pertandingan terakhirnya. Saudi Arabia hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

10 Juni 2022 Saudi Arabia vs Venezuela: 0-1

6 Juni 2022 Saudi Arabia vs Kolombia: 0-1

30 Maret 2022 Saudi Arabia vs Australia: 1-0

24 Maret 2022 Cina vs Saudi Arabia: 1-1

1 Februari 2022 Jepang vs Saudi Arabia: 2-0

Ecuador

Timnas Ekuador memetik hasil yang lumayan baik di lima pertandingan terakhirnya. Ecuador mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

12 Juni 2022 Ecuador vs Cape Verde: 1-0

6 Juni 2022 Meksiko vs Ecuador: 0-0

3 Juni 2022 Ecuador vs Nigeria: 1-0

30 Maret 2022 Ecuador vs Argentina: 1-1

25 Maret 2022 Paraguay vs Ecuador: 3-1

Prediksi Line Up

Arab Saudi: Mohammed Al-Owais; Sultan Al-Ghanam, Hassan Tambakti, Ali Al-Bulaihi, Abdullah Madu; Salman Al-Faraj, Fawad Al-Muwallad; Sultan Al-Ghannam, Salem Al-Dawsari, Haitham Asiri; Firas Al-Buraikan

Ecuador: Alexander Dominguez; Byron Castillo, Jackson Porozo, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Moises Caicedo, Carlos Gruezo, Jose Cifuentes; Romario Ibarra, Michael Estrada, Enner Valencia

Preview Pertandingan

Bagi Timnas Arab Saudi maupun Ekuador, duel di laga FIFA Matchday September 2022 nanti akan jadi persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022. Kedua tim pastinya juga mengincar kemenangan di laga nanti, pasalnya dengan kemenangan maka akan dapat tambahan poin dari FIFA, sementara yang kalah akan mengalami pengurangan poin FIFA.

Secara permainan, Timnas Saudi Arabia dan Ekuador tampak cukup berimbang. Kedua tim sama-sama cukup baik dalam melakukan serangan maupun bertahan.

Timnas Arab Saudi diprediksi bakal tampil lebih menekan di laga nanti, Timnas Arab Saudi sepertinya akan bermain lebih mendominasi di lapangan tengah dengan memainkan passing-passing pendek antar lini.

Di sisi lain, Timnas Ekuador diprediksi bakal menerapkan pertahanan rapi di menit-menit awal. Untuk serangan, Timnas Ekuador tampaknya akan mengandalkan kombinasi passing-passing pendek dan direct long pass.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday September 2022 antara Saudi Arabia vs Ekuador diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arab Saudi.

Link Live Streaming Saudi Arabia vs Ecuador

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Arab Saudi vs Ecuador, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.