Liga Prancis

Prediksi Lens vs PSG, Pekan Ke-18 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Panggung Ligue 1 kembali meriah saat RC Lens vs PSG di Stade Bollaert-Delelis yang ikonik pada Minggu, 14 Januari 2024, pukul 02.45 WIB. Bentrokan yang menggiurkan ini mempertemukan tim yang tidak diunggulkan, Lens, melawan kekuatan bintang PSG, menjanjikan malam penuh drama dan potensi kekecewaan.

Lens tampil tangguh di kandang, hanya kalah satu kali dari enam pertandingan Ligue 1 terakhirnya di Stade Bollaert-Delelis. Penonton “Sang et Or” yang bersemangat memberikan suasana yang menggemparkan, dipicu oleh sentimen anti-PSG yang mengakar.

PSG memiliki trio penyerang yang menakutkan dalam diri Kylian Mbappé, Dembele, dan Marco Asensio. Kecemerlangan individu dan permainan kombinasi mereka dapat menghancurkan pertahanan apa pun.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang mencekam. Lens akan mencoba memanfaatkan keunggulan kandang mereka, penggemar yang bersemangat, dan pertahanan yang kuat untuk menggagalkan serangan PSG yang bertabur bintang. PSG, bagaimanapun, memiliki bakat individu dan kecakapan menyerang untuk mengatasi tantangan apa pun. Harapkan pertandingan yang ketat dan menegangkan, yang mungkin ditentukan oleh momen-momen brilian atau kesalahan defensif.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lens berhadapan dengan PSG di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lens vs PSG, Pekan Ke-18 Liga Prancis
Potret Kylian Mbappe. (Sc: Instagram @psg)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lens hanya bisamengalahkan PSG satu kali saja dan menelan dua kali kekalahan atas PSG dalam lima pertemuan terakhir.

  • 26 Agustus 2023 PSG vs Lens: 3-1
  • 15 April 2023 PSG vs Lens: 3-1
  • 1 Januari 2023 Lens v PSG: 3-1
  • 23 April 2022 PSG vs Lens: 1-1
  • 4 Desember 2021 Lens v PSG: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lens

Dalam lima pertandingan terakhirnya Lens berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 7 Januari 2023 Lens vs Monaco: 2-2
  • 21 Desember 2023 OGC Nice vs RC Lens: 2-0
  • 17 Desember 2023 RC Lens vs Stade Reims: 2-0
  • 13 Desember 2023 RC Lens vs Sevilla: 2-1
  • 9 Desember 2023 Montpellier vs RC Lens: 0-0

PSG

Sedangkan PSG berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua kali imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 Januari 2023 Revel vs PSG: 0-9
  • 4 Januari 2023 PSG vs Toulous: 2-0
  • 21 Desember 2023 Paris Saint Germain vs Metz: 3-1
  • 18 Desember 2023 LOSC Lille vs PSG: 1-1
  • 14 Desember 2023 Borussia Dortmund vs PSG: 1-1

(Sc: Instagram @psg)

Lens vs Paris Saint Germain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

Lens: Samba; Khusanov, Danso, Haidara; Aguilar, El Aynaoui, Guilavogui, Costa; Thomasson, Fulgini; Said

PSG: Donnarumma; Mukiele, Pereira, Beraldo, Hernandez; Soler, Ugarte, Zaire-Emery; Muani, Ramos, Asensio

Preview Pertandingan

Manajer Franck Haise telah menanamkan struktur pertahanan yang kuat di Lens. Mereka memiliki rekor pertahanan terbaik keempat di liga dengan kebobolan 18 gol, menjadikan mereka tim yang sulit ditembus.

Lens unggul dalam transisi cepat, dengan Seko Fofana dan Florian Sotoca memimpin serangan. Mereka telah mencetak gol serangan balik terbanyak kelima di Ligue 1, menjadi ancaman bagi lini pertahanan tinggi PSG.

PSG duduk nyaman di puncak klasemen, unggul delapan poin dari rival terdekatnya. Mereka belum pernah kalah dalam satu pertandingan tandang Ligue 1 musim ini, menunjukkan dominasi mereka.

Terlepas dari bakat mereka, PSG telah menunjukkan momen-momen rentan, terutama di lini pertahanan. Mempertahankan fokus dan menghindari rasa puas diri terhadap tim Lens yang termotivasi akan menjadi hal yang sangat penting.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan PSG.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lens vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lens vs Paris Saint Germain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea