Liga Inggris

Leicester City vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-21



NOBARTV NEWS – Laga antara Leicester versus Brighton akan hadir di pekan ke-21 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Di bawah asuhan pelatih Roberto De Zerbi, Brighton & Hove Albion punya penampilan yang cukup bagus di Liga Inggris musim ini.

Dengan performa yang baik tersebut, Brighton kini berada di papan atas, tepatnya di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 30 poin hasil dari 18 laga.

Sementara itu, Leicester City belum bisa menunjukkan penampilan baik yang konsisten di Liga Inggris musim ini.

Untuk saat ini, Leicester menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 17 poin.

Baik Leicester City maupun Brighton tentunya ingin menang di laga nanti agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sebelum menonton laga menarik antara Leicester vs Brighton di Liga Inggris Premier League musim ini, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Brighton dan Leicester City tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 4 September 2022 Brighton vs Leicester: 5-2
  • 23 Januari 2022 Leicester v Brighton: 1-1
  • 27 Oktober 2021 Leicester v Brighton: 2-2 (Pen: 4-2)
  • 19 September 2021 Brighton vs Leicester: 2-1
  • 6 Maret 2021 Brighton vs Leicester City: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Leicester City meraih hasil yang kurang bagus. Leicester City hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 14 Januari 2023 Nottingham Forest vs Leicester City: 2-0
  • 11 Januari 2023 Newcastle United vs Leicester City: 2-0
  • 7 Januari 2023 Gillingham vs Leicester City: 0-1
  • 4 Januari 2023 Leicester City vs Fulham: 0-1
  • 31 Desember 2022 Liverpool vs Leicester City: 2-1

Brighton

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Brighton memetik hasil yang lumayan bagus. Brighton bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 Januari 2023 Brighton vs Liverpool: 3-0
  • 7 Januari 2023 Middlesbrough vs Brighton: 1-5
  • 4 Januari 2023 Everton vs Brighton: 1-4
  • 1 Januari 2023 Brighton vs Arsenal: 2-4
  • 26 Desember 2022 Southampton vs Brighton: 1-3

Prediksi Line Up

Leicester City: D Ward, D Amartey, W Faes, L Thomas, T Castagne, O Ndidi, N Mendy, M Albrighton, H Barnes, Y Tielemans, J Vardy

Brighton: R Sanchez, L Colwill, L Dunk, P Estupinan, P Gross, M Caicedo, A Mac Allister, S March, A Lallana, K Mitoma, E Ferguson

Preview Pertandingan

Brighton sedikit lebih diunggulkan di laga nanti walaupun akan jadi tim tamu, hal itu karena Brighton punya performa yang cukup bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Pada laga melawan Leicester nanti, Brighton diprediksi bakal berani tampil menekan. Brighton sepertinya akan mengandalkan serangan-serangan dari sisi sayapnya untuk menggempur Liecester nantinya.

Di sisi lain, Leicester City pastinya tidak ingin kalah di kandangnya sendiri nanti. Leicester tentunya bertekad mengalahkan Brighton guna memutus rentetan hasil buruk dalam beberapa perkan terakhir.

Diprediksi bahwa Leicester City juga bakal berani tampil menekan nantinya. Leicester sepertinya akan memainkan tempo yang cukup cepat untuk menyerang Brighton nanti.

Jika bisa menang di laga nanti, Leicester City bisa saja naik ke peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, Brighton berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kelima di klasemen sementara Liga Inggris jika mampu kalahkan Liecester nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Leicester City v Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Brighton.

Link Live Streaming Leicester vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-23 dan ingin menyaksikan Leicester versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments