Liga Konferensi Eropa

Prediksi Tobol vs Viktoria Plzen, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tobol Kostanay versus FC Viktoria Plzen akan tersaji di babak play off 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Ortaliq dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Tobol Kostanay merupakan wakil dari Liga Kazakhstan di babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini, sementara itu Viktoria Plzen merupakan wakil dari Liga Republik Ceko.

Tobol Kostanay mampu masuk ke babak play off usai mengalahkan Derry City di babak kualifikasi ronde ketiga sebelumnya.

Diketahui bahwa Tobol Kostanay mampu mengalahkan Derry City melalui babak adu penalti dengan skor akhir 5-6.

Di sisi lawan, Viktoria Plzen bisa masuk ke babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini setelah mengalahkan Gzira Utd di babak kualifikasi ronde ketiga sebelumnya.

Tercatat bahwa Viktoria Plzen mampu menumbangkan Gzira United dengan skor agregat akhir 0-6 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan tersebut, laga antara Tobol Kostanay vs Viktoria Plzen di play off Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Tobol Kostanay belum pernah bertanding melawan Viktoria Plzen sejauh ini, oleh karena itu pertandingan di play off Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tobol

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tobol Kostanay meraih hasil yang kurang baik. Tobol hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 20 Agustus 2023 FC Aktobe vs Tobol: 1-1
  • 18 Agustus 2023 Derry City vs Tobol: 1-0
  • 13 Agustus 2023 FC Kairat vs Tobol: 2-1
  • 10 Agustus 2023 Tobol vs Derry City: 1-0
  • 6 Agustus 2023 Tobol vs Kaisar Kyzylorda: 0-2

Viktoria Plzen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Viktoria Plzen memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Viktoria Plzen bisa menang lima kali beruntun.

  • 20 Agustus 2023 Viktoria Plzen vs Sigma Olomouc: 2-1
  • 18 Agustus 2023 Gzira United vs Viktoria Plzen: 0-2
  • 13 Agustus 2023 SK Dynamo Ceske Budejovice vs Viktoria Plzen: 2-5
  • 11 Agustus 2023 Viktoria Plzen vs Gzira United: 4-0
  • 6 Agustus 2023 Viktoria Plzen vs Banik Ostrava: 3-1

Tobol Kostanay vs Viktoria Plzen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Tobol: Busurmanov, Zabelin, Semchenkov, Rogac, Zharynbetov, Shakhov, Galym, Zhakupov, Kairov, Kireenko, Orazov

Viktoria Plzen: J Stanek, R Hranac, L Hejda, S Dweh, L Kalvach, P Bucha, Cadu, J Kopic, I Traore, R Durosinmi, P Sulc

Preview Pertandingan

Viktoria Plzen lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan leg pertama play off Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti, pasalnya Viktoria Plzen punya kualitas skuad yang lebih baik.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu di laga nanti, Viktoria Plzen diprediksi akan tetap bisa bermain tenang dan cukup mendominasi nantinya.

Di sisi lain, Tobol Kostanay sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya di laga nanti.

Tobol Kostanay diprediksi akan cukup tertekan dan hanya mengandalkan skema serangan balik untuk menekan pertahanan Viktoria Plzen.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Konferensi Eropa antara Tobol Kostanay – Viktoria Plzen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Viktoria Plzen.

Link Live Streaming Tobol Kostanay vs Viktoria Plzen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Tobol versus Viktoria Plzen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.