Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Nottingham Senin 8 April 2024, Pekan ke-32 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest, laga antara Tottenham vs Nottingham akan hadir di pekan ke-32 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Senin 8 April 2024 pukul 00.00 WIB.

Tottenham Hotspur menempati posisi kelima dengan 57 poin dari 30 pertandingan. Mereka telah mencatat 17 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Tottenham memiliki kekuatan dalam mencetak gol dengan 62 gol tercipta, tetapi juga rentan dalam pertahanan dengan 44 gol kebobolan.

Di sisi lain, Nottingham Forest berada di posisi ke-17 dengan 25 poin dari 31 pertandingan. Mereka memiliki 7 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Nottingham Forest memiliki tantangan besar dalam mencetak gol dengan hanya 39 gol tercipta, sementara kebobolan 53 gol.

Menjelang pertemuan antara Tottenham Hotspur dan Nottingham Forest, Tottenham diunggulkan dengan permainan menyerang yang agresif dan kualitas pemain yang lebih tinggi. Namun, Nottingham Forest akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang tangguh dengan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Tottenham untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas klasemen, sementara Nottingham Forest akan berusaha untuk mengumpulkan poin berharga untuk menghindari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Spurs vs Nottingham di Liga Inggris, cek preediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Nottingham di lapangan (SC: Instagram @officialnffc)
Aksi pemain Nottingham di lapangan (SC: Instagram @officialnffc)
Baca Juga:  Prediksi Man City vs West Ham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Nottingham dan Tottenham, Tottenham telah menang empat kali, sementara Nottingham hanya berhasil memenangkan satu pertandingan:

  • 16 Desember 2023 (PL): Nottingham vs Tottenham: 0-2
  • 11 Maret 2023 (PL): Spurs vs Nottingham: 3-1
  • 10 November 2022 (EFL): Nottingham v Tottenham: 2-0
  • 28 Agustus 2022 (PL): Nottingham vs Tottenham: 0-2
  • 25 September 2014 (EFL): Tottenham v Nottingham: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Tottenham memenangkan tiga pertandingan, bermain imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 03 April 2024: Premier League (PL) – West Ham vs Tottenham: 1-1 (Imbang)
  • 30 Maret 2024: Premier League (PL) – Tottenham vs Luton: 2-1 (Menang)
  • 17 Maret 2024: Premier League (PL) – Fulham vs Tottenham: 3-0 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: Premier League (PL) – Aston Villa vs Tottenham: 0-4 (Menang)
  • 02 Maret 2024: Premier League (PL) – Tottenham vs Crystal Palace: 3-1 (Menang)

Nottingham

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Nottingham memenangkan satu pertandingan, bermain imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 03 April 2024: Premier League (PL) – Nottingham vs Fulham: 3-1 (Menang)
  • 30 Maret 2024: Premier League (PL) – Nottingham vs Crystal Palace: 1-1 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: Premier League (PL) – Luton vs Nottingham: 1-1 (Imbang)
  • 10 Maret 2024: Premier League (PL) – Brighton vs Nottingham: 1-0 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: Premier League (PL) – Nottingham vs Liverpool: 0-1 (Kalah)

Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekanke-32 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Tottenham: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Bentancur, Bissouma; Johnson, Maddison, Werner; Son

Nottingham: Sels; Williams, Omobamidele, Murillo, Aina; Danilo, Yates; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood

Preview Pertandingan

Tottenham diharapkan akan menguasai permainan dengan gaya menyerang yang agresif. Meskipun Nottingham Forest bisa memberikan perlawanan yang tangguh, terutama setelah kemenangan mereka dalam pertandingan terakhir, namun Tottenham memiliki keunggulan dalam segi kualitas pemain dan pengalaman. Tottenham diprediksi akan mencari gol sejak awal untuk memperoleh keunggulan, sementara Nottingham Forest akan berusaha untuk memanfaatkan setiap peluang untuk menciptakan kejutan.

Meskipun demikian, Nottingham Forest diharapkan akan tampil lebih berani dan fokus dalam pertahanan, sambil mencari celah untuk mengancam gawang lawan. Pertandingan ini dapat menjadi momen penting bagi Nottingham Forest untuk menunjukkan semangat perjuangan mereka dalam menghadapi tim-tim papan atas.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Tottenham v Nottingham Forest, diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Streaming Tottenham vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Tottenham Hotspur versus Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *