Carabao Cup

Prediksi Ipswich vs Fulham, 16 Besar Piala Carabao

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Ipswich Town dan Fulham akan bertemu di Portman Road pada putaran keempat EFL Cup 2023/2024. Diketahui pertandingan antara Ipswich vs Fulham akan digelar pada hari Kamis tanggal 2 November 2023 pukul 02:45 WIB.

Ipswich Town sedang dalam performa terbaiknya, setelah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka saat ini berada di posisi keempat League One, dan akan berusaha melanjutkan laju kemenangan mereka melawan Fulham.

Ipswich memiliki rekor bagus melawan Fulham, memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka. Mereka yakin akan menyebabkan beberapa masalah bagi Fulham pada Kamis dini hari.

Fulham memiliki rekor bagus di Piala Carabao, setelah mencapai semifinal musim lalu. Mereka akan berusaha untuk melangkah lebih jauh musim ini, dan akan bertekad untuk memulai dengan kemenangan melawan Ipswich.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ipswich Town berhadapan dengan Fulham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ipswich vs Fulham, 16 Besar Piala Carabao
Elkan Baggot, pemain abroad Indonesia. (Sc: Instagram @ipswichtown)

Head To Head

Dikutip dari laman FCtables, Fulham belum pernah merasakan kekalahan oleh Ipswich Town dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Fulham berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 16 September 2020 Ipswich Town v Fulham: 0-1
  • 2 Januari 2018 Fulham vs Ipswich Town: 4-1
  • 26 Agustus 2017 Ipswich Town v Fulham: 0-2
  • 8 April 2017 Fulham vs Ipswich Town: 3-1
  • 26 Desember 2016 Ipswich Town v Fulham: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Menuai hasil bagus di lima laga terakhirnya, Ipswich Town berhasil menorehkan empat kemenangan dan hanya merasakan satu imbang saja.

  • 28 Oktober 2023 Ipswich Town vs Plymouth: 3-2
  • 26 Oktober 2023 Bristol City vs Ipswich Town: 0-1
  • 7 Oktober 2023 Ipswich Town vs Preston: 4-2
  • 4 Oktober 2023 Ipswich Town vs Hull: 3-0
  • 30 September 2023 Huddersfield vs Ipswich Town: 1-1

Fulham

Sedangkan Fulham memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 29 Oktober 2023 Brighton vs Fulham: 1-1
  • 24 Oktober 2023 Tottenham vs Fulham: 2-0
  • 7 Oktober 2023 Fulham vs Sheffield United: 3-1
  • 3 Oktober 2023 Fulham vs Chelsea: 0-2
  • 28 September 2023 Fulham vs Norwich: 2-1

(Sc: Instagram @ipswichtown)

Ipswich Town vs Fulham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, 16 Besar 2023-2024

Prediksi Line Up

Ipswich: V Hladky, L Woolfenden, C Burgess, L Davis, H Clarke, L Evans, M Luongo, W Burns, O Giraud H, C Chaplin, G Hirst

Fulham: B Leno, T Ream, I Diop, A Robinson, T Castagne, J Palhinha, A Pereira, A Iwobi, Willian, Carlos, B de Cordova R

Preview Pertandingan

Pertarungan kunci di laga ini ada di lini tengah. Ipswich memiliki lini tengah yang kuat, dengan pemain seperti Lee Evans dan Cameron Humphreys. Fulham juga memiliki lini tengah yang kuat, dengan pemain seperti Harrison Reed dan Jean Michaël Seri.

Diketahui juga, Ipswich Town memiliki llini pertahanan yang kuat dengan dihuni oleh pemain abroad asal Indonesia, Elkan Baggot. Pemain itu juuga berhasil membantu Ipswich mengalahkan Wolves di babak 32 besar.

Laga ini kemungkinan besar akan menjadi pertarungan yang ketat. Ipswich sedang dalam performa terbaiknya, tetapi Fulham memiliki skuad dan pengalaman yang kuat.

Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Carabao Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ipswich Town.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ipswich vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Carabao Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Ipswich kontra Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea