Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Fulham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Keenam



Live Streaming Tottenham - Fulham Liga Inggris 2022-23
Live Streaming Tottenham – Fulham 2022-23

NOBARTV NEWS – Pekan keenam Liga Inggris Premier League 2022-2023 akan menyajikan laga antara Tottenham Hotspur versus Fulham FC, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim yang belum merasakan kekalahan di Liga Inggris Premier League hingga memasuki pekan keenam. Saat ini, Tottenham bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 11 poin.

Di sisi lain, Fulham tampak meraih hasil yang kurang konsisten di lima pekan awal Liga Inggris. Dan saat ini, Fulham FC berada di peringkat kedelapan pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 8 poin hasil dari 5 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tottenham vs Fulham di lanjutan Liga Inggris Premier League, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham Hotspur tampak lebih unggul karena mampu memetik empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

4 Maret 2021 Fulham vs Tottenham Hotspur: 0-1

13 Januari 2021 Tottenham v Fulham: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

20 Januari 2019 Fulham vs Tottenham: 1-2

18 Agustus 2018 Tottenham – Fulham: 3-1

19 Februari 2017 Fulham vs Tottenham Hotspur: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Hasil yang lumayan bagus diraih oleh Tottenham Hotspur dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tottenham Hotspur tidak terkalahkan, mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

1 September 2022 West Ham United vs Tottenham Hotspur: 1-1

28 Agustus 2022 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 0-2

20 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Wolves: 1-0

14 Agustus 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-2

6 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 4-1

Fulham FC

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fulham FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Fulham FC hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

31 Agustus 2022 Fulham FC vs Brighton: 2-1

27 Agustus 2022 Arsenal vs Fulham FC: 2-1

24 Agustus 2022 Crawley vs Fulham FC: 2-0

20 Agustus 2022 Fulham FC vs Brentford: 3-2

13 Agustus 2022 Wolves vs Fulham FC: 0-0

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, B Davies, D Sanchez, P Hojbjerg, Y Bissouma, I Perisic, Emerson R, D Kulisevski, Son H Min, H Kane

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Fulham FC: B Leno, T Adarabioyo, T Ream, A Robinson, K Tete, H Reed, J Palhinha, Andreas P, B D Cordova Reid, N Kebano, A Mitrovic

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur berpeluang untuk naik ke peringkat dua pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini jika mampu mengalahkan Fulham pada laga nanti. Di sisi lain, Fulham berpeluang untuk naik ke peringkat empat besa jika mampu mengalahkan Tottenham di laga nanti.

Pada laga pekan keenam nanti, Tottenham Hotspur sedikit diunggulkan untuk menang. Pasalnya, Tottenham lebih unggul dalam hal komposisi pemain serta pertandingan nanti akan dimainkan di markasnya. Tottenham diprediksi bakal bermain mengandalkan kombinasi passing-passing pendek antar lini serta menerapkan pressing tinggi.

Sementara itu, Fulham yang meruapakan tim tamu di laga nanti tampaknya akan tetap memberikan perlawanan yang sengit. Fulham diprediksi akan bermain mengandalkan kecepatan dan kelincahan sisi wingernya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Tottenham vs Fulham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Tottenham Hotspur versus Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Tottenham vs Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment