Liga Champions

Prediksi Al Nassr vs Al Duhail, Grup E Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Nassr vs Al Duhail akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Awwal Park dan bisa disaksikan pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Nassr tampak memetik hasil yang bagus di dua laga terakhir babak fase grup Liga Champions Asia 2023-24, diketahui bahwa Al Nassr bisa menang dua kali.

Dengan hasil yang bagus tersebut, Al Nassr kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions Asia dengan 6 poin.

Di sisi lawan, Al Duhail tampak tidak bisa menang di dua laga terakhir babak fase grup Liga Champions Asia musim ini. Tercatat bahwa Al Duhail hanya mencatat satu hasil imbang dan kalah sekali di dua laga terakhir tersebut.

Untuk saat ini, Al Duhail menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Asia dengan raihan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Nassr FC vs Al Duhail di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Nassr selebrasi (SC: Instagram @alnassr)
Potret pemain Al Nassr selebrasi (SC: Instagram @alnassr)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Al Duhail tercatat baru pernah empat kali saja bermain melawan Al Nassr sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Al Duhail lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 5 April 2016 Al Duhail vs Al Nassr: 4-0
  • 17 Maret 2016 Al Nassr v Al Duhail: 1-1
  • 6 Mei 2015 Al Nassr – Al Duhail: 1-3
  • 3 Maret 2015 Al Duhail vs Al Nassr: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Nassr memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Al Nassr tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 Oktober 2023 Al Nassr vs Damac: 2-1
  • 6 Oktober 2023 Al Nassr vs Abha: 2-2
  • 3 Oktober 2023 Al Nassr vs FC Istiklol: 3-1
  • 29 September 2023 Al Taee vs Al Nassr: 1-2
  • 26 September 2023 Ohod vs Al Nassr: 1-5

Al Duhail

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Duhail memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Al Duhail bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Oktober 2023 Al Ghafara vs Al Duhail: 0-2
  • 3 Oktober 2023 Al Duhail vs Persepolis: 0-1
  • 29 September 2023 Al Markhiya vs Al Duhail: 1-2
  • 24 September 2023 Al Ghafara vs Al Duhail: 3-2
  • 19 September 2023 FC Istiklol vs Al Duhail: 0-0

Al Nassr FC vs Al Duhail SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Al Nassr: N Alaqidi, A Laporte, A Alawjami, M Qassem, S Al Ghanam, Abdullah A K, S Fofana, M Brozovic, A Ghareeb, Talisca, C Ronaldo

Al Duhail: S Zakaria, I Bamba, R Semedo, Sultan A B, M H Kim, A Madibo, Karim B, P Coutinho, A Ali, I Mohammad, M Olunga

Potret pemain Al Nassr latihan (SC: Instagram @alnassr)

Preview Pertandingan

Al Nassr diprediksi akan mampu untuk tampil lebih mendominasi di pertandingan nanti, pasalnya Al Nassr mempunyai kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Al Nassr sepertinya akan cukup kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Al Duhail diprediksi tampil cenderung lebih menunggu nantinya. Al Duhail tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Al Nassr nanti.

Untuk melakukan serangan, Al Duhail sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Al Nassr v Al Duhail diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Nassr vs Al Duhail

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Nassr versus Al Duhail, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.