Liga Jerman

Bayern Munchen vs FC Schalke 04: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-32



NOBARTV NEWS – Duel antara Bayern Munchen versus Schalke akan tersaji di pekan ke-32 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 Mei 2023 pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen pastinya menargetkan kemenangan ketika melawan Schalke nanti, pasalnya Bayern Munich kini tengah dalam persaingan melawan Borussia Dortmund untuk bertengger di puncak klasemen Liga Jerman.

Untuk saat ini, Bayern Munchen berada di puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 65 poin, berjarak satu poin dari Borussia Dortmund yang kini ada di peringkat ke-2 klasemen.

Apabila mampu menang melawan Schalke nanti, Bayern bisa menjauh dari Dortmund. Namun, jika kalah, Bayern Munchen bisa saja dilangkahi oleh Borussia Dortmund.

Di sisi lain, FC Schalke tampak masih bertengger di zona papan bawah Liga Jerman, tepatnya di peringkat ke-15 dengan raihan 30 poin hasil dari 31 laga.

Jika bisa menang melawan Bayern Munchen di pertandingan nanti, Schalke bisa saja naik ke peringkat ke-14 klasemen sementara Bundesliga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Bayern Munchen vs Schalke di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada FC Schalke. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang lima kali beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 12 November 2022 FC Schalke vs Bayern Munchen: 0-2
  • 24 Januari 2021 FC Schalke vs Bayern Munchen: 0-4
  • 18 September 2020 Bayern Munich vs Schalke: 8-0
  • 3 Maret 2020 FC Schalke vs Bayern Munchen: 0-1
  • 25 Januari 2020 Bayern Munich vs Schalke: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Bayern Munchen memetik hasil yang lumayan baik. Bayern Munchen bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 6 Mei 2023 Werder Bremen vs Bayern Munchen: 1-2
  • 30 April 2023 Bayern Munchen vs Hertha Berlin: 2-0
  • 22 April 2023 FSV Mainz vs Bayern Munchen: 3-1
  • 19 April 2023 Bayern Munchen vs Man City: 1-1
  • 15 April 2023 Bayern Munchen vs Hoffenheim: 1-1

Schalke

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Schalke memetik hasil yang lumayan baik juga. Schalke bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 5 Mei 2023 FSV Mainz vs Schalke: 2-3
  • 29 April 2023 Schalke vs Werder Bremen: 2-1
  • 23 April 2023 SC Freiburg vs Schalke: 4-0
  • 14 April 2023 Schalke vs Hertha Berlin: 5-2
  • 9 April 2023 Hoffenheim vs Schalke: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Y Sommer, B Pavard, M de Ligt, J Cancelo, N Mazraoui, R Gravenberch, J Kimmich, K Coman, J Musiala, S Mane, S Gnabry

Schalke: A Schwolow, S van den Berg, M Kaminski, C Brunner, M Matriciani, T Krauss, S Kral, K Karaman, R Zalazar, M Bulter, S Terodde

Preview Pertandingan

Bayern Munchen diprediksi akan mampu tampil lebih menguasai ketika melawan Schalke nanti, hal itu dikarenakan Bayern Munchen punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Schalke.

Bayern Munchen sepertinya akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola nantinya, serta cukup intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lain, FC Schalke tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa memegang penguasaan bola ketika melawan Bayern Munchen nanti. Schalke sepertinya akan cukup tertekan di kandang Bayern Munich.

FC Schalke diprediksi hanya akan mengandalkan skema direct long pass serta serangan balik saja untuk menekan Bayern Munchen nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Bayern Munchen – Schalke diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Bayern vs Schalke

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus Schalke, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.