Liga Belanda

Prediksi FC Eindhoven vs ADO, Eerste Divisie

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSADO Den HaagFC Eindhoven


NOBARTV NEWS – Laga antara FC Eindhoven vs ADO akan tersaji di pekan ke-5 Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Jan Louwers dan bisa disaksikan pada Selasa 19 September 2023 pukul 01.00 WIB.

FC Eindhoven kini tampak bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 8 poin hasil dari 4 laga.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan ADO Den Haag nanti, FC Eindhoven bisa saja naik ke peringkat ke-4 klasemen.

Di sisi lain, ADO Den Haag tampak menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan torehan 10 poin hasil dari 5 laga.

ADO Den Haag bisa saja naik ke posisi ke-2 pada klasemen sementara Eerste Divisie jika bisa menang melawan FC Eindhoven nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara FC Eindhoven v ADO Den Haag di lanjutan Eerste Divisie, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain ADO Den Haag di lapangan (SC: Instagram @adodenhaag)
Aksi pemain ADO Den Haag di lapangan (SC: Instagram @adodenhaag)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, ADO Den Haag tampak lebih unggul daripada FC Eindhoven jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa ADO Den Haag bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 14 Maret 2023 FC Eindhoven – ADO Den Haag: 1-1
  • 8 Oktober 2022 ADO Den Haag vs Eindhoven: 1-0
  • 21 Mei 2022 Eindhoven v ADO Den Haag: 1-2
  • 18 Mei 2022 ADO Den Haag vs FC Eindhoven: 2-1
  • 15 Maret 2022 FC Eindhoven v ADO Den Haag: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Eindhoven memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa FC Eindhoven tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 16 September 2023 Jong AZ Alkmaar vs FC Eindhoven: 0-0
  • 2 September 2023 Telstar vs FC Eindhoven: 0-1
  • 26 Agustus 2023 FC Eindhoven vs NAC Breda: 2-0
  • 13 Agustus 2023 FC Eindhoven vs Willem II: 1-1
  • 5 Agustus 2023 Lommel vs FC Eindhoven: 1-1

ADO Den Haag

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh ADO Den Haag di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa ADO Den Haag bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 September 2023 Groningen vs ADO Den Haag: 0-1
  • 3 September 2023 ADO Den Haag vs Jong AZ: 4-1
  • 26 Agustus 2023 Den Bosch vs ADO Den Haag: 1-2
  • 19 Agustus 2023 ADO Den Haag vs Roda: 0-3
  • 12 Agustus 2023 De Graafschap vs ADO Den Haag: 0-0

FC Eindhoven vs ADO Den Haag: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 Eerste Divisie 2023-24

Prediksi Line Up

FC Eindhoven: J Brondeel, F Limouri, C Seedorf, M Amevor, T Persyn, J Dahlhaus, D Dorenbosch, S van Doom, A Priske F, E Rottier, J Sleegers

ADO Den Haag: H Wentges, T Asante, V van Hintum, M Waem, J Che, K Surmeli, L Christensen, D van Mieghem, H Koudossou, J van der Sande, H Veerman

Pemain ADO menyapa fans (SC: Instagram @adodenhaag)

Preview Pertandingan

ADO Den Haag punya kualitas skuad yang lebih baik daripada FC Eindhoven jika dilihat dari kualitas skuad di laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, ADO Den Haag tampaknya akan bisa bermain sedikit lebih menguasai di laga nanti.

Sementara itu, FC Eindhoven diprediksi akan bisa juga menerapkan pola serangan berbahaya, meskipun sepertinya akan cukup kesulitan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara FC Eindhoven – ADO Den Haag diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan ADO Den Haag.

Link Yalla Shoot Live Streaming FC Eindhoven vs ADO

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan FC Eindhoven versus ADO Den Haag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi FC Eindhoven vs ADO, Eerste Divisie yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.