Liga Belanda

De Graafschap vs MVV Maastricht: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan ke-36



NOBARTV NEWS – Duel antara De Graafschap versus MVV Maastricht akan tersaji di pekan ke-36 Kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion De Vijverberg dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Mei 2023 pukul 01.00 WIB.

MVV Maastrict lebih baik daripada De Graafschap jika dilihat dari posisi di tabel klasemen Eerste Divisie saat ini.

Tercatat bahwa MVV kini bertengger di posisi ke-6 klasemen dengan 56 poin, sedangkan De Graaschap berada di peringkat ke-12 dengan 46 poin.

MVV Maastricht berpeluang untuk masuk zona lima besar Eerste Divisie musim ini, asalkan mampu mengalahkan De Graafschap di laga nanti.

Di sisi lain, De Graafschap bisa saja masuk zona 10 besar Eerste Divisie apabila sukses menumbangkan MVV di pertandingan nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan De Graafschap vs Maastricht di lanjutan Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, dan statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, De Graafschap lebih unggul daripada MVV Maastricht, tercatat bahwa De Graafschap bisa menang tiga kali, sedangkan MVV hanya bisa menang sekali.

  • 8 Januari 2023 MVV Maastricht vs De Graafschap: 2-2
  • 18 Maret 2022 De Graafschap v MVV Maastricht: 1-3
  • 13 Agustus 2021 MVV Maastricht vs De Graafschap: 1-3
  • 13 Februari 2021 De Graafschap v MVV Maastricht: 1-0
  • 4 Desember 2020 MVV vs De Graafschap: 2-3
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

De Graafschap

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, De Graafschap memetik hasil yang kurang memuaskan. De Graafschap hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 April 2023 Willem II vs De Graafschap: 3-2
  • 21 April 2023 De Graafschap vs ADO Den Haag: 0-1
  • 14 April 2023 FC Oss vs De Graafschap: 3-3
  • 7 April 2023 De Graafschap vs Heracles Almelo: 5-3
  • 3 April 2023 Jong AZ Alkmaar vs De Graafschap: 0-1

MVV

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh MVV Maastricht di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa MVV bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 28 April 2023 MVV vs Jong AZ Alkmaar: 1-3
  • 24 April 2023 Jong PSV vs MVV: 0-1
  • 14 April 2023 MVV vs Dordrecht: 2-1
  • 7 April 2023 Helmond Sport vs MVV: 1-2
  • 31 Maret 2023 MVV vs FC Eindhoven: 3-2

Prediksi Line Up

De Graafschap: H Jurjus, J Lammers, R Hillen, J Fortes, A Buttner, P Brittijn, C Neghli, L Kaak, G Korte, B Onal, D Haen

MVV: R Matthys, Tim Z, M Waem, L Labylle, C Essers, O Dzepar, M Kleinen, R van Bommel, J Steuckers, S Blummel, K Kostons

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Preview Pertandingan

Dikarenakan sama-sama menderita kekalahan pada pertandingan terakhirnya, De Graafschap maupun MVV Maastricht tentunya sama-sama punya keinginan untuk saling mengalahkan di laga nanti, agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Pertemuan antara De Graafschap kontra MVV Maastricht nanti tampaknya akan berjalan cukup alot, kedua tim diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas di laga nanti.

De Graafschap sedikit punya kuntungan di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, De Graafschap tentunya akan lebih percaya diri ketika bermain.

Di sisi lain, MVV Maastricht tampaknya tidak akan punya masalah besar jika harus bermain sebagai tim tamu nantinya, MVV tentunya akan tetap bisa memberikan serangan-serangan berbahaya kepada De Graafschap.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara De Graafschap – MVV diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming De Graafschap vs Maastricht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eerste Divisie 2022-23 dan ingin menyaksikan De Graafschap versus MVV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments