Liga Arab

Prediksi Al-Raed vs Al-Hilal, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Al-Raed SFC versus Al-Hilal SFC yang akan hadir di pekan ketiga Saudi musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di King Abdullah Sport City Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 25 Agustus 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Al Hilal, yang dikenal dengan skuad bintangnya, memiliki peluang untuk kembali meraih kemenangan setelah bermain imbang 1-1 melawan Al Feiha pekan lalu.

Menjelang pertandingan pekan ke-3, Al Hilal telah berhasil merekrut striker Fulham, Aleksandar Mitrovic, dengan biaya transfer sebesar 52 juta Euro.

Al Hilal sebelumnya telah memperkenalkan Neymar dan Yassine Bounou sejak pekan ke-2, namun keduanya belum debut.

Mereka diharapkan akan segera menambah barisan pemain-pemain terkenal lainnya yang telah bermain untuk Al Hilal, termasuk Malcom, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, dan Kalidou Koulibaly.

Menurut informasi dari Transfermarkt, Al Hilal telah mengeluarkan dana sekitar 353,10 juta Euro hanya untuk belanja pemain dalam jendela transfer pertengahan tahun ini.

Dengan ini, Al Hilal kini masuk dalam salah satu tim dengan pengeluaran terbesar di dunia. Anggaran Al Hilal hampir setara dengan klub-klub ternama seperti Chelsea (385,10 juta Euro).

Dengan mempertimbangkan kualitas pemain yang dimiliki, laga pekan ke-3 akan menjadi ujian berat bagi Al Raed.

Terutama mengingat Al Raed telah menelan hasil negatif dengan mengalami dua kekalahan beruntun dalam 2 pekan pertama.

Mereka kalah 1-0 dari Abha dan 0-3 dari Al Ittihad. Al Raed saat ini menduduki posisi terbawah dalam klasemen Liga Arab Saudi 2023/2024 dengan 0 poin.

Sementara itu, Al Hilal berada di peringkat ke-6 dengan raihan 4 poin, hanya terpaut 2 angka dari tim puncak klasemen seperti Al Ittihad, Al Ahli, dan Al Ettifaq yang telah mengumpulkan 6 poin masing-masing.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al-Raed melawan Al-Hilal dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Al Hilal berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Al Raed.

  • 01 Juni 2023: Al Hilal Riyadh 3-2 Al Raed
  • 11 Januari 2023: Al Raed 1-1 Al Hilal Riyadh
  • 13 Maret 2022: Al Raed 0-1 Al Hilal Riyadh
  • 21 Desember 2021: Al Hilal Riyadh 2-0 Al Raed
  • 24 Oktober 2021: Al Hilal Riyadh 3-2 Al Raed

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al-Raed SFC

Al Raed hanya mampu meraih dua kali hasil imbang saja, dan telah tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Abha 1-0 Al Raed
  • 14 Agustus 2023: Al Raed 0-3 Al Ittihad Jeddah
  • 01 Juni 2023: Al Hilal Riyadh 3-2 Al Raed
  • 28 Mei 2023: Al Raed 0-0 Al Khaleej Saihat
  • 22 Mei 2023: Al Fayha FC 1-1 Al Raed

Al-Hilal SFC

Al Hilal berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali kalah, serta satu kali imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Agustus 2023: Al Hilal Riyadh 1-1 Al Fayha FC
  • 14 Agustus 2023: Abha 1-3 Al Hilal Riyadh
  • 12 Agustus 2023: Al Hilal Riyadh 1-2 Al Nassr
  • 10 Agustus 2023: Al Hilal Riyadh 3-1 Al Shabab Riyadh
  • 06 Agustus 2023: Al Ittihad Jeddah 1-3 Al Hilal Riyadh
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Al-Raed SFC vs Al-Hilal SFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2023/24 Pekan Ketiga

Prediksi Line Up

Al Raed: André Moreira; Hamad Al-Jayzani, Oumar Gonzalez, Abdullah Al-Fahad, Mohammed Alsubaie; Mohammed Al-Dosari, Mansour Al Bishi, Mamadou Loum, Yahya Sunbul; Amir Saâyoud, Julio Tavares

Al Hilal: Yassine Bounou; Saud Abdulhamid, Mohammed Jahfali, Ali Al-Boleahi, Nasser Al-Dawsari; Rúben Neves, Sergej Milinković-Savić; Michael, Malcom, Salem Al-Dawsari; Abdullah Al-Hamdan

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan menarik antara Al-Raed yang sedang mencari stabilitas dan Al-Hilal yang memiliki sejarah dominasi dalam pertemuan sebelumnya.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan, mengingat Al-Raed masih berjuang mencari poin pertama mereka dalam musim ini.

Namun, Al-Hilal akan membawa kepercayaan diri dari kemenangan-kemenangan sebelumnya serta rekrutan bintang yang telah menjadi bagian tim.

Pertandingan ini berpotensi untuk menjadi panggung aksi menarik, dengan faktor momentum dan kualitas pemain menjadi faktor penentu.

Para penggemar sepak bola akan dinantikan untuk melihat bagaimana kedua tim akan bersaing dalam upaya untuk meraih hasil yang diinginkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al-Raed melawan Al-Hilal diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Al-Raed SFC vs Al-Hilal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Al-Raed kontra Al-Hilal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan