Liga Italia

Prediksi Lecce vs Sassuolo, Serie A Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lecce vs Sassuolo akan berlangsung di Serie A pada tanggal 7 Oktober 2023 di Stadio Via del Mare, Lecce, Italia, Pukul 01:45 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Lecce saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A, dengan 11 poin dari 7 laga. Mereka baru saja mengalami kekalahan di laga terakhirnya, Lecce menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Sedangkan Sassuolo saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A, dengan 9 poin dari 7 laga. Di laga sebelumnya, Sassuolo juga tertimpa kekalahan dan trend kemenanganya terputus.

Lecce dan Sassuolo adalah tim yang seimbang, dan pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung sengit. Lecce memiliki keunggulan kandang, tetapi Empoli memiliki lini belakang yang lebih solid.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lecce berhadapan dengan Sassuolo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lecce vs Sassuolo, Serie A Italia
Training terakhir sebelum jalani laga lawan Sassuolo besok. (Sc: Instagram @uslecce)

 

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sassuolo tidak pernah menelan kekalahan atas Lecce dalam lima pertemuan terakhirnya. Sassuolo berhasil meraih tiga kemenangan dan dua imbang terhadap Lecce.

  • 25 Februari 2023 Lecce v Sassuolo: 0-1
  • 20 Agustus 2020 Sassuolo vs Lecce: 1-0
  • 4 Juli 2020 Sassuolo vs Lecce: 4-2
  • 3 November 2019 Lecce v Sassuolo: 2-2
  • 30 Mei 2010 Lecce v Sassuolo: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lecce

Di lima laga terakhirnya, Lecce mendapat hasil yang kurang maksimal. Lecce hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan beruntun.

  • 30 September 2023 Lecce vs Napoli: 0-4
  • 27 September 2023 Juventus vs Lecce: 1-0
  • 23 September 2023 US Lecce vs Genoa: 1-0
  • 17 September 2023 AC Monza vs US Lecce: 1-1
  • 4 September 2023 US Lecce vs US Salernitana: 2-0

US Sassuolo

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya, Sassuolo hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 2 Oktober 2023 Sassuolo vs Monza: 0-1
  • 28 September 2023 Inter vs Sassuolo: 1-2
  • 23 September 2023 Sassuolo vs Juventus: 4-2
  • 17 September 2023 Frosinone vs Sassuolo: 4-2
  • 9 September 2023 Sassuolo vs Feralpisalo: 0-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh U.S. Lecce (@uslecce)

(Sc: Instagram @uslecce)

Lecce vs US Sassuolo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Italia musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Lecce: W Falcone, A Touba, M Pongracic, A Gallo, V Gendrey, M Kaba, Y Ramadani, H Rafia, Gabriel S, N Krstovic, P Almqvist

Sassuolo: Alessio C, Martin E, J Toljan, M Viti, M Vina, Daniel B, Matheus H, Nedim B, Domenico B, Armand L, Andrea P

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Lecce memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Gianluca Lapadula dan Massimo Coda. Lecce juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Marco Mancosu dan Morten Hjulmand.

Sassuolo memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca. Sassuolo juga memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti Davide Frattesi dan Maxime Lopez.

Kunci kemenangan Lecce adalah untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan. Lecce juga perlu memanfaatkan dukungan dari suporter mereka untuk memberikan tekanan kepada Empoli.

Kunci kemenangan Sassuolo adalah untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan. Sassuolo juga perlu memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka seperti Giacomo Raspadori dan Hamed Traoré.

Secara keseluruhan, Lecce dan Sassuolo adalah tim yang seimbang, dan pertandingan ini kemungkinan akan berakhir dengan skor imbang atau kemenangan tipis untuk salah satu tim.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Sassuolo.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lecce vs Sassuolo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lecce kontra Sassuolo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea