Liga Europa

Prediksi Panathinaikos vs Villarreal, Europa League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Panathinaikos vs Villarreal akan segera berlangsung di babak penyisihan grup UEFA pada Kamis, 21 September 2023, pukul 23:45 WIB di Stadion Apostolos Nikolaidis di Athena, Yunani.

Villarreal difavoritkan memenangkan pertandingan karena mereka merupakan tim yang lebih berpengalaman dan memiliki rekor lebih baik di kompetisi Eropa. Mereka telah memenangkan Liga Europa tiga kali, dan mereka telah mencapai semifinal pada dua kesempatan.

Panathinaikos, sebaliknya, adalah tim yang relatif belum berpengalaman di kompetisi Eropa. Mereka belum pernah memenangkan trofi Eropa sejak tahun 1971, dan mereka belum pernah mencapai babak sistem gugur Liga Europa sejak tahun 2014. Namun, mereka adalah tim yang bagus, dan mereka akan berusaha untuk membuat kejutan melawan Villarreal.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Panathinaikos berhadapan dengan Villarreal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Panathinaikos vs Villarreal, Europa League
Sedang dalam kondisi prima, Gerrard Moreno akan menjadi ancaman besar bagi Rangers. ( Sc: Instagram @villarrealcf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, memiliki rekorpertandingan sebanyak dua kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, Villarreal berhasil meraih satu kemenangan dan tertahan imbang sekali.

  • 10 Maret 2009 Panathinaikos v Villarreal: 1-2
  • 25 Februari 2009 Villarreal vs Panathinaikos: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Panathinaikos

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya, Panathinaikos berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

  • 17 September 2023 Panaitolikos vs Panathinaikos: 0-5
  • 4 September 2023 PAS Giannina vs Panathinaikos: 0-1
  • 30 Agustus 2023 Panathinaikos vs Braga: 0-1
  • 27 Agustus 2023 Panathinaikos vs NFC Volos: 3-0
  • 24 Agustus 2023 Braga vs Panathinaikos: 2-1

Villarreal

Hasil buruk menimpa Villarreal di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Villarreal hanya mampu memetik dua kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 17 September 2023 Villarreal vs Almeria: 2-1
  • 2 September 2023 Cadiz vs Villarreal: 3-1
  • 27 Agustus 2023 Villarreal vs Barcelona: 3-4
  • 19 Agustus 2023 Mallorca vs Villarreal: 0-1
  • 14 Agustus 2023 Villarreal vs Real Betis: 1-2

Jadwal lengkap Villarreal di kompetisi Europa League. (Sc: Instagram @villarrealcf)

Panathinaikos FC vs Villarreal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League musim 2023-2024 Grup F

Prediksi Line Up

Panathinaikos: Brignoli; Vagiannidis, Jedvaj, Magnusson, Juankar; Vilhena, Perez; Verbic, Djuricic, Mancini; Ioannidis

Villarreal: Jorgensen; Foyth, Albiol, Cuenca, Femenia; Baena, Parejo, Capoue; Morales, G Moreno, Sorloth

Preview Pertandingan

Panathinaikos mengawali musim Liga Super Yunani 2023/24 dengan baik, memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka. Mereka berharap bisa membawa performa ini ke Liga Europa.

Panathinaikos memiliki tim yang bagus, dipimpin oleh kapten Dimitrios Kourbelis dan striker bintang Aitor Cantalapiedra. Mereka juga punya sederet pemain bagus lainnya, seperti Facundo Sánchez, Bernard, dan Sebastian Palacios.

Sementara Villarreal mengawali musim La Liga 2023/24 dengan kurang baik, mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pertama mereka. Namun, mereka berharap bisa membalikkan keadaan di Liga Europa.

Kelemahan terbesar Villarreal adalah pertahanan mereka. Mereka kebobolan banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, dan mereka perlu meningkatkan pertahanan jika ingin memenangkan Liga Europa.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Villarreal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Panathinaikos vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Panathinaikos kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea