Liga Europa

FC Nantes vs Olympiacos Piraeus: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup G



Live Streaming Nantes - Olympiakos Piraeus Liga Europa 2022-23
Live Streaming Nantes – Olympiakos Piraeus 2022-23

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan seru antara FC Nantes versus Olympiacos Piraeus di babak fase grup Liga Europa musim 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Stade da la Beaujoire Louis Fonteneau dan bisa disaksikan pada Jumat 9 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada ajang Liga Europa musim ini, Olympiacos Piraeus dan FC Nantes tergabung di Grup G bersama Qarabag dan Freiburg. Olympiacos Piraeus merupakan wakil dari Yunani di ajang ini, sementara itu, FC Nantes merupakan wakil dari Prancis.

Baik Nantes maupun Olympiacos Piraeus menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa mendominasi di Grup G Liga Europa musim ini. Pasalnya kedua tim sama-sama punya komposisi pemain yang cukup kuat.

Karena sama-sama diunggulkan, sudah pasti pertemuan antara Nantes – Olympiacos Piraeus nanti akan berjalan sengit, kedua tim tersebut pastinya ingin menang di pertandingan pembuka babak fase grup Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Nantes versus Olympiacos di Liga Europa musim 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Olympiacos Piraeus dan Nantes belum pernah berhadapan di lapangan hijau. Sehingga pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Nantes

Hasil yang kurang memuaskan didapat oleh FC Nantes di lima pertandingan terakhirnya, FC Nantes diketahui hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

4 September 2022 FC Nantes vs Paris Saint Germain: 0-3

1 September 2022 Strasbourg vs FC Nantes: 1-1

28 Agustus 2022 FC Nantes vs Toulouse: 3-1

21 Agustus 2022 Marseille vs FC Nantes: 2-1

13 Agustus 2022 FC Nantes vs Lille: 1-1

Olympiacos Piraeus

Di lima pertandingan terakhir yang dijalalinya, Olympiacos Piraeus meraih hasil yang cukup bagus. Olympiacos Piraeus tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemeanngan dan dua kali hasil imbang.

3 September 2022 Olympiacos Piraeus vs Ionikos: 3-1

29 Agustus 2022 Asteras Tripolis vs Olympiacos Piraeus: 0-0

26 Agustus 2022 Olympiacos Piraeus vs Apollon Limassol: 1-1 (Pen: 3-1)

22 Agustus 2022 Olympiacos Piraeus vs PAS Giannina: 2-0

19 Agustus 2022 Apollon Limassol vs Olympiacos Piraeus: 1-1

Prediksi Line Up

FC Nantes: A Lafont, A Girotto, J Castelleto, N Pallois, Fabio, Chirivella, S Moutoussamy, D Appiah, L Blas, E Guessand, Mostafa M

Olympiacos Piraeus: T Vaclik, O Ba, K Manolas, Pipa, O Reabciuk, Hwang in Beom, A Bouchalakis, G Masouras, P Biel, K de la Fuente, Hwang Eui Jo

Preview Pertandingan

Secara kekuatan tim, Olympiacos Piraeus dan Nantes tampak cukup berimbang. Kedua tim sama-sama dihuni beberapa pemain berbakat dan cukup kompak dalam bermain di lapangan hijau.

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, FC Nantes pastinya sedikit diuntungkan, Nantes tampaknya bisa bermain lebih percaya diri karena bakal mendapat dukungan lebih dari para pendukungnya secara langsung.

Di sisi lain, Olympiacos Piraeus sepertinya tidak akan menemui masalah besar meski akan jadi tim tamu. Olympiacos Piraeus diprediksi tetap akan memberikan perlawanan yang sengit untuk mengalahkan Nantes di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara FC Nantes v Olympiacos Piraeus diprediksi bakal berakhir dengans skor 2-1 untuk kemenangan FC Nantes.

Link Live Streaming FC Nantes versus Olympiacos Piraeus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa atau UEFA Europa League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Nantes v Olympiacos Piraeus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment