Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Paraguay vs Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBoliviaParaguay


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Paraguay vs Bolivia akan hadir di laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, laga tersebut akan digelar di Stadion Defensores del Chaco dan bisa disaksikan pada Rabu 18 Oktober 2023 pukul 05.30 WIB.

Paraguay dan Bolivia tampak sama-sama belum bisa mencatat kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL kali ini.

Pada tiga pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Paraguay hanya mencatat satu hasil imbang dan dua kekalahan, sementara itu Bolivia menderita tiga kali kekalahan.

Untuk saat ini, Paraguay menduduki posisi ke-8 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan raihan 1 poin saja.

Sementara itu, Bolivia kini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Paraguay v Bolivia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Paraguay (SC: Instagram @albirroja)
Potret pemain Paraguay (SC: Instagram @albirroja)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Paraguay dan Bolivia tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bolivia dan Paraguay sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 14 Oktober 2021 Bolivia vs Paraguay: 4-0
  • 14 Juni 2021 Paraguay v Bolivia: 3-1
  • 17 November 2020 Paraguay – Bolivia: 2-2
  • 15 November 2016 Bolivia vs Paraguay: 1-0
  • 17 November 2015 Paraguay – Bolivia: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paraguay

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Paraguay di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Paraguay hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 13 Oktober 2023 Argentina vs Paraguay: 1-0
  • 13 September 2023 Venezuela vs Paraguay: 1-0
  • 8 September 2023 Paraguay vs Peru: 0-0
  • 18 Juni 2023 Paraguay vs Nikaragua: 2-0
  • 28 Maret 2023 Chili vs Paraguay: 3-2

Bolivia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bolivia memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Bolivia hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 13 Oktober 2023 Bolivia vs Ekuador: 1-2
  • 13 September 2023 Bolivia vs Argentina: 0-3
  • 9 September 2023 Brazil vs Bolivia: 5-1
  • 28 Agustus 2023 Bolivia vs Panama: 1-2
  • 21 Juni 2023 Bolivia vs Chili: 0-0

Paraguay vs Bolivia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL

Prediksi Line Up

Paraguay: Carlos, G Gomez, J Alonso, F Balbuena, A Campuzano, R Sanchez, I Ramirez, M D E Acosta, M Almiron, A Bareiro, R Sosa

Bolivia: G Viscarra, L Haquin, J Sagredo, H Cuellar, C Roca, D Medina, M Villarroel, L Justiniano, J Arrascaita, M Martins, V Abrego

Poster laga Paraguay melawan Bolivia (SC: Instagram @albirroja)

Preview Pertandingan

Paraguay sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di pertandingan nanti, pasalnya Paraguay akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Selain itu, Paraguay diprediksi akan cukup mendominasi ketika bermain, mengingat bahwa Paraguay punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Bolivia sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Paraguay nanti. Bolivia tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Paraguay nanti.

Untuk melakukan tekanan, Bolivia diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilikpada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL antara Paraguay – Bolivia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Paraguay.

Link Yalla Shoot Live Streaming Paraguay vs Bolivia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dan ingin menyaksikan Paraguay versus Bolivia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Paraguay vs Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.