Liga Spanyol

Valencia CF vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Liga Spanyol Musim 2022-2023



Link Live Streaming Valencia - Atletico Madrid La Liga Musim 2022-2023
Link Live Streaming Valencia – Atletico Madrid La Liga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketiga La Liga akan mempertemukan laga Super antara Valencia versus Atletico Madrid, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022 dan laga kali ini akan dimulai pada pukul 03:00 WIB dan akan di selenggarakan di stadion Mestalla.

Perlu diketahui, Valencia saat ini berada di peringkat ke 14 klasemen sementara dengan mengoleksi 3poin dari 2 pertandingan. Di laga sebelumnya, Valencia menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Athletic Bilbao. Valencia di tundukan oleh Bilbao dengan skor tipis 1-0, gol tunggal yang di cetak oleh Alejandro Berenguer Remiro pada menit ke 43.

Di sisi lawan, Atletico Madrid di laga sebelumnya juga menelan kekalahan pada saat memainkan pertandinganya di markas sendiri menghadapi Villarreal. Atletico Madrid di permalukan oleh Villarreal dengan skor 0-2, kekalahan tersebut membuat Atletico Madrid bertengger di posisi 12 klasemen sementara dengan mengoleksi 3 poin dari 2 pertandingan.

Diketahui, Valencia sudah bertemu dengan Atletico Madrid sebanyak 50 pertandingan. Valencia hanya bisa memenangkan 13 laga saja atas Atletico Madrid, sementara itu Atletico Madrid mampu mengalahkan Valencia sebanyak 20 pertandingan dan 17 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Valencia berhadapan dengan Atletico Madrid, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Valencia CF

Di lima pertandingan terakhirnya Valencia meraih hasil yang kurang baik, Valencia hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

21 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Valencia: 1-0

15 Agustus 2022 Valencia vs Girona: 1-0

7 Agustus 2022 Valencia vs Atalanta: 2-1

4 Agustus 2022 Castellon vs Valencia: 1-0

31 Juli 2022 Nottingham Forest vs Valencia: 1-1

Atletico Madrid

Sedangkan di kubu lawan, Atletico meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Atletico Madrid berhasil memetik empat kemenangan dan mengalami satu kali kekalahan saja.

22 Agustus 2022 Atletico Madrid vs Villarreal: 0-2

16 Agustus 2022 Getafe vs Atletico Madrid: 0-3

7 Agustus 2022 Juventus vs Atletico Madrid: 0-4

5 Agustus 2022 Cadiz vs Atletico Madrid: 1-4

30 Juli 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Valencia: Giorgi Mamardashvili, Thierry Correia, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jesús Vázquez, Carlos Soler, Hugo Guillamón, Yunus Musah, Samu Castillejo, Hugo Duro, Samuel Lino

Atletico Madrid: J Oblak, S Savic, R Mandava, N Molina, Saul, A Witsel, Llorente, Koke, T Lemar, J Felix, A Morata

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Di pertandingan sebelumnya kedua klub tersebut sama-sama mengalami kekalahan di laga pekan keduanya. Dengan begini, kedua klub bakal saluing berupaya untuk memenangkan pertandingan dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang bagus.

Di sisi lain, Atletico Madrid mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan Valencia. Dengan begini bisa diprediksi Atletico Madrid bakal mendominasi jalannya pertandingan, tidak hanya itu saja Atletico Madrid juga diyakini bakal melampiaskan kekalahan di pertandingan sebelumnya kepada Valencia.
Atletico Madrid bakal bermain cukup ngotot untuk bisa meraih poin penuh di markas lawan.

Valencia juga bisa memenangkan pertandingan, apabila para pemain Valencia mampu bekerjasama dengan baik dan tidak melakukan kesalahan sekecil apapun. Valencia juga harus mempunyai kepercayaan diri yang tinggi agar bisa meraih hasil yang bagus di pertandingan esok hari melawan Atletico Madrid.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga La Liga atau Liga Spanyol antara Athletic Valencia CF versus Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Valencia versus Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Valencia vs Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea