Liga Spanyol

Villarreal CF vs Athletic Bilbao: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Pekan ke-34 La 2022-23 akan hadirkan laga Villarreal versus Athletic Bilbao, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion El Madrigal dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 Mei 2023 pukul 23.30 WIB.

Villarreal saat ini bertengger di peringkat ke-5 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 54 poin hasil dari 33 pertandingan.

Villarreal berpeluang masuk ke zona empat besar La Liga Spanyol, jika bisa memetik hasil baik di sisa laga Liga Spanyol musim ini, termasuk ketika melawan Athletic Bilbao nanti.

Sementara itu, Athletic Bilbao saat ini berada di peringkat ke-8 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 47 poin hasil dari 33 laga.

Athletic Bilbao tentunya punya hasrat tinggi untuk menang di laga nanti supaya bisa masuk ke zona tujuh besar La Liga. Pasalnya jika masuk zona tujuh besar, Athletic Bilbao bisa saja berkompetisi di ajang Eropa musim depan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Villarreal vs Athletic Bilbao di lanjutan Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Athletic Bilbao tampak lebih unggul daripada Villarreal. Diketahui bahwa Bilbao bisa menang dua kali, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 30 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Villarreal: 1-0
  • 9 April 2022 Villarreal v Athletic Bilbao: 1-1
  • 23 Oktober 2021 Athletic Bilbao vs Villarreal: 2-1
  • 21 Februari 2021 Athletic Bilbao vs Villarreal: 1-1
  • 22 Desember 2020 Villarreal v Athletic Bilbao: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Villarreal CF memetik hasil yang kurang memuaskan. Villarreal hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Mei 2023 Valencia CF vs Villarreal: 1-1
  • 30 April 2023 Villarreal vs Celta Vigo: 3-1
  • 27 April 2023 Villarreal vs RCD Espanyol: 4-2
  • 23 April 2023 Sevilla vs Villarreal: 2-1
  • 15 April 2023 Villarreal vs Real Valladolid: 1-2

Athletic Bilbao

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Athletic Bilbao meraih hasil yang kurang memuaskan. Athletic Bilbao hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 4 Mei 2023 Athletic Bilbao vs Real Betis: 0-1
  • 1 Mei 2023 Mallorca vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 27 April 2023 Athletic Bilbao vs Sevilla: 0-1
  • 22 April 2023 UD Almeria vs Athletic Bilbao: 1-2
  • 15 April 2023 Athletic Bilbao vs Real Sociedad: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Villarreal: Pepe Reina, R Albiol, P Torres, Alfonso P, J Foyth, R Terrats, A Rodriguez, Dani P, S Chukwueze, N Jackson, Y Pino

Athletic Bilbao: U Simon, A Capa, A Paredes, Y Berchiche, De Marcos, M Vesga, Dani G, O Sancet, N Williams, I Williams, G Guruzeta

Preview Pertandingan

Villarreal CF sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-34 nanti, pasalnya Villarreal akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Dengan bermain di kandang sendiri, Villarreal bisa saja tampil lebih percaya diri dan berani menekan nantinya.

Di sisi lawan, Athletic Bilbao tampaknya tidak ingin hanya ditekan pada pertandingan nanti. Athletic Bilbao diprediksi akan mencoba tampil lepas guna menyulitkan Villarreal nantinya.

Meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, Athletic Bilbao tentunya punya peluang untuk menang juga, asalkan bisa tampil efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Villarreal – Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Villarreal vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Villarreal versus Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment