Laga Persahabatan

Syria vs Venezuela: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Syria versus Venezuela akan hadir di bulan November 2022 ini, Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Shabab Al Ahli dan bisa disaksikan pada Senin 21 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Di bulan November ini, Syria dan Venezuela telah melakukan laga uji coba sebelum dijadwalkan bertemu pada pertandingan nanti.

Diketahui bahwa Syria baru saja menggelar laga uji coba melawan Belarus. Pada pertandingan itu, Syria cukup kesulitan melawan Belarus dan pada akhirnya harus menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1.

Sementara itu, Venezuela juga tampak baru saja melakukan laga uji coba melawan Panama. Pada laga tersebut, Venezuela bermain imbang kontra Panama dengan skor 2-2.

Pada pertandingan uji coba nanti, baik Syria maupun Venezuela pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan agar bisa mendapat poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Syria v Venezuela di laga uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari FCTables, Venezuela pernah bertanding melawan Syria sekali saja. Pada laga tersebut, Venezuela sukses mengalahkan Syria.

  • 21 Agustus 2008 Venezuela vs Syria: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Syria

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Syria tampak menuai hasil yang kurang bagus. Syria hanya bisa menang sekali saja dan menderita empat kali kekalahan beruntun.

  • 18 November 2022 Syria vs Belarus: 0-1
  • 14 November 2022 Syria vs Ajazair: 0-1
  • 26 September 2022 Iraq vs Syria: 1-0
  • 24 September 2022 Jordania vs Syria: 2-0
  • 1 Juni 2022 Syria vs Tajikistan: 1-0

Venezuela

Sementara itu, Venezuela tampak menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya. Tercatat Venezuela bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 16 November 2022 Venezuela vs Panama: 2-2
  • 27 September 2022 UAE vs Venezuela: 0-4
  • 23 September 2022 Islandia vs Venezuela: 1-0
  • 10 Juni 2022 Saudi Arabia vs Venezuela: 0-1
  • 2 Juni 2022 Malta vs Venezuela: 0-1

Prediksi Line Up

Syria: A Madania, T Krouma, S Al Ahmad, K Kerdagli, A Jenyat, M Anez, K Hmeisheh, M Mardikian, M Al Mawas, M Al Marmour, A Al Dali

Venezuela: J Graterol, Y Osorio, J Chancellor, C Laratonda, T Rincon, D Machis, J Savarino, C Makoun, R Hernandez, C Casseres, S Rondon

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Venezuela tampak lebih unggul daripada Syria. Oleh karena itu, Venezuela tampaknya bakal bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan nanti.

Venezuela diprediksi bakal mencoba untuk menekan Syria sejak menit awal, dan Venezuela punya peluang besar untuk bisa tampil lebih menguasai pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Syria tidak bisa dianggap remeh. Syria punya pertahanan yang cukup kuat, sehingga diprediksi bakal menyulitkan lini depan Venezuela nantinya.

Baik Syria maupun Venezuela tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan pada laga uji coba persahabatan nanti, tim yang mampu tampil lebih efektif saat mendapat peluang tentunya bakal punya peluang lebih tinggi untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Syria v Venezuela diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Venezuela.

Link Live Streaming Suriah vs Venezuela

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Syria versus Venezuela, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments