Liga Slovakia

OFK Dunajska Luzna vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Egy Maulana Vikri di Piala Slovakia 2022



Live Streaming OFK Dunajska Luzna - ViOn Zlate Moravce Piala Slovakia 2022
Live Streaming OFK Dunajska Luzna – ViOn Zlate Moravce Piala Slovakia 2022

NOBARTV NEWS – Saksikan aksi Egy Maulana Vikri di laga OFK Dunajska Luzna versus ViOn Zlate Moravce di ajang Piala Slovakia 2022, duel tersebut bakal digelar di Stadion Sportovy Areal OFK dan dapat disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB.

Winger , Egy Maualana Vikri diprediksi bakal menjadi starter untuk ViOn Zlate Moravce di laga melawan OFK Dunajska Luzna nanti.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri tampil cukup baik bersama Zlate Moravce saat melawan Ruzomberok, pada pertandingan tersebut Egy mampu mencetak assist setelah dimasukkan pada babak kedua.

Penampilan apik di laga sebelumnya itu bisa jadi modal berharga bagi Egy agar bisa bersaing untuk jadi pilihan utama pelatih ViOn Zlate Moravce di laga melawan OFK Dunajska Luzna nanti.

Sebelum menyaksikan duel antara OFK Dunajska Luzna versus ViOn Zlate Moravce di Piala Slovakia, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa ViOn Zlate Moravce belum pernah bertanding melawan OFK Dunajska Luzna, sehingga pertandingan di Piala Slovakia nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OFK Dunajska Luzna

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, OFK Dunajska Luzna memetik hasil yang cukup bagus. OFK Dunajska Luzna mampu memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

21 Agustus 2022 OFK Dunajska Luzna vs Rusovce: 0-1

17 Agustus 2022 Lozorno vs OFK Dunajska Luzna: 0-3

14 Agustus 2022 OFK Dunajska Luzna vs Rovinka: 1-4

7 Agustus 2022 OFK Dunajska Luzna vs Kalinkovo: 3-1

15 Juni 2022 Rovinka vs OFK Dunajska Luzna: 0-2

ViOn Zlate Moravce

Klub Egy Maulana Vikri, ViOn Zlate Moravce meraih hasil yang kurang bagus pada lima laga terakhirnya. Zlate Moravce tidak bisa meraih satu kemenangan pun, hanya bisa mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

20 Agustus 2022 ViOn Zlate Moravce vs MFK Ruzomberok: 2-2

13 Agustus 2022 MSK Zilina vs ViOn Zlate Moravce: 1-0

6 Desember 2022 ViOn Zlate Moravce vs Tatran Liptovsky Mikulas: 1-1

31 Juli 2022 DAC 1904 vs ViOn Zlate Moravce: 3-0

23 Juli 2022 ViOn Zlate Moravce vs Skalica: 2-2

Prediksi Line Up

OFK Dunajska Luzna: M Vojtech, Marko K, M Dziaba, V Singh, P Bartos, D Duduc, L Pereyra, K Segediy, P Brezik, Adrian M, Toheeb O T

ViOn Zlate Moravce: P Lukac, M Bednar, M Pinter, S Sula, S Alves de A, D Duga, T Mudry, T Dubek, Egy Maulana V, P Pinte, G Niarchos

Preview Pertandingan

OFK Dunajska Luzna punya peluang besar untuk dapat meraih kemenangan karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Sementara itu, ViOn Zlate Moravce tentunya juga punya peluang yang sama untuk mendapat kemenangan meski akan jadi tim tamu, hal itu dikarenakan komposisi skuad ViOn Zlate Moravce sedikit lebih baik.

ViOn Zlate Moravce cukup baik dalam menyerang melalui lini sayap, terlebih lagi ada sosok Egy Maulana Vikri yang bisa bermain fleksibel dan punya skill yang mumpuni.

Kedua tim pada laga nanti diprediksi bakal saling jual beli serangan karena mereka tentunya menargetkan kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala Slovakia.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Slovakia antara OFK Dunajska Luzna vs Zlate Moravce diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan ViOn Zlate Moravce.

Link Live Streaming OFK Dunajska Luzna versus ViOn Zlate Moravce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga OFK Dunajska Luzna vs Zlate Moravce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment