Liga Inggris

Chelsea FC vs West Ham United: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Keenam



Live Streaming Chelsea - West Ham United Liga Inggris 2022-23
Live Streaming Chelsea – West Ham United 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara Chelsea FC versus West Ham United akan hadir di pekan keenam Liga Inggris Premier League musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Stamford Bridge dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Chelsea dan West Ham United sama-sama kurang konsisten dalam lima pekan terakhir, sehingga mereka hanya meramaikan papan tengah klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Diketahui bahwa saat ini Chelsea berada di peringkat kesepuluh pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 7 poin saja. Di sisi lain, West Ham United bertangger di peringkat ke-14 dengan raihan 4 poin hasil dari 5 laga.

Pada pertandingan pekan keenam nanti, Chelsea FC dan West Ham pastinya sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Chelsea vs West Ham United di lanjutan Liga Inggris Premier League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea FC mampu lebih unggul karena mampu mencatat tiga kali kemenangan. Sementara itu, West Ham United hanya bisa memetik dua kali kemenangan.

24 April 2022 Chelsea v West Ham United: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

4 Desember 2021 West Ham vs Chelsea FC: 3-2

24 April 2021 West Ham United vs Chelsea: 0-1

21 Desember 2020 Chelsea – West Ham United: 3-0

1 Juli 2020 West Ham vs Chelsea: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea FC

Hasil yang kurang baik didapat Chelsea FC dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Anak asuhan Thomas Tuchel tersebut hanya bisa mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

31 Agustus 2022 Southampton vs Chelsea FC: 2-1

27 Agustus 2022 Chelsea FC vs Leicester City: 2-1

21 Agustus 2022 Leeds United vs Chelsea FC: 3-0

14 Agustus 2022 Chelsea FC vs Tottenham Hotspur: 2-2

6 Agustus 2022 Everton vs Chelsea FC: 0-1

West Ham United

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, West Ham United mampu meraih hasil yang lumayan baik. West Ham United bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

1 September 2022 West Ham United vs Tottenham Hotspur: 1-1

28 Agustus 2022 Aston Villa vs West Ham United: 0-1

26 Agustus 2022 Viborg vs West Ham United: 0-3

21 Agustus 2022 West Ham United vs Brighton: 0-2

19 Agustus 2022 West Ham United vs Viborg: 3-1

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Chelsea FC: E Mendy, T Silva, K Koulibaly, C Azpilicueta, M Cucurella, Jorginho, R Loftus Cheek, M Mount, H Ziyech, R Sterling, K Havertz

West Ham United: L Faianski, T Kehrer, K Zouma, V Coufal, A Cresswell, T Soucek, D Rice, Said B, J Bowen, Pablo F, M Antonio

Preview Pertandingan

Chelsea FC tentunya mendapat sedikit keuntungan di laga melawan West Ham United nanti, pasalnya pertandingan akan digelar di kandangnya. Chelsea yang mengusung misi bangkit nanti tentunya bakal mendapat dukungan lebih dari para supporternya secara langsung.

Anak asuhan Thomas Tuchel tersebut diprediksi bakal bermain mendominasi di lapangan tengah, dan mengandalkan umpan-umpan terobosan dari samping untuk menggempur pertahanan West Ham United.

Di sisi lain, West Ham United diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit meski akan jadi tim tamu. West Ham United tampaknya akan melakukan kombinasi umpan-umpan panjang dan pendek antar lini untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Chelsea vs West Ham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Chelsea FC versus West Ham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Chelsea vs West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment