BRI Liga 1

Barito Putera vs Dewa United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Laga antara Barito versus Dewa akan hadir dalam lanjutan Indonesia pekan ke-13. Pertandingan yang bakal diprediksi sengit tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 11 Desember 2022 tepatnya pukul 18.15 WIB.

Barito belum mampu memberikan penampilan terbaiknya musim ini. Barito masih berada di zona degradasi. Dari 11 laga yang telah dilakoninya, Barito hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan dua kali hasil seri, serta telah menelan delapan kali kekalahan. Barito berada diurutan ke 17 dengan koleksi lima poin.

Sementara itu, Dewa yang akan menjadi calon lawannya masih bertengger diuratan ke 13 klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Dewa telah berhasil meraih tiga kali kemenangan, tiga kali juga hasil imbang dan telah menelan enam kali kekalahan.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Di mana Barito harus takluk saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 3-2. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Rafael da Silva Santos 14′, Persebaya mampu membalikkan keadaan dengan tiga gol balasan dari Leo Lelis 47′, 76′ dan gol bunuh diri dari Frank Sokoy.

Barito hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol yang cetak oleh Buyung Ismu Lessy 82′. Di lain sisi, Dewa harus takluk saat berhadapan dengan Arema FC. Dewa harus mengakui keunggulan tim asal Malang tersebut dengan skor 0-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Barito melawan Dewa dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Di mana Dewa yang berstatus tim promosi musim ini menjadi penyebab pertemuan pertama kedua tim baru akan terjadi pada laga kali ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Hasil yang kurang baik bagi Barito dalam lima laga terakhirnya. Barito belum mampu meraih kemenangan dan hanya merasakan dua kali hasil seri, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 06 Desember 2022 Persebaya 1927 vs PS Barito Putera 3-2
  • 29 September 2022 PS Barito Putera vs Persik Kediri 2-2
  • 16 September 2022 Persib Bandung vs PS Barito Putera 5-2
  • 11 September 2022 PS Barito Putera vs Persija Jakarta 0-1
  • 04 September 2022 PS Barito Putera vs Arema 1-1

Dewa United

Tidak lebih baik, Dewa hanya mampu meraih tiga kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

  • 07 Desember 2022 Dewa United vs Arema 0-2
  • 01 Oktober 2022 Dewa United vs Rans Nusantara 2-2
  • 15 September 2022 Dewa United vs PSM Makassar 1-1
  • 10 September 2022 Bali United Pusam vs Dewa United 6-0
  • 04 September 2022 Dewa United vs PSS Sleman 0-0

Prediksi Line Up

Barito Putera: Joko Ribowo, Bagas Kaffa, Donny Monim, Renan Alves, Frank Sokoy, Rafinha, Bayu Pradana, Rafi Syarahil, Rizky Pora, Reza Zuhro, Buyung Ismu

Dewa United: M. Natshir, Dias Angga Putra, Risto Mitrevski, M. Zaenuri, Jajang Sukmara, Lucas Ramos, Majed Osman, Theo Numberi, Rangga Muslim, Karim Rossi, Sugeng Efendi

Preview Pertandingan

Barito selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Barito hanya mampu mencetak tujuh gol dan telah kebobolan 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Dewa selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam empat laga terakhirnya. Dewa hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim tidak dalam performa bagusnya musim ini. Barito dan Dewa harus segera berbenah untuk dapat bersaing dengan tim-tim BRI Liga 1 lainnya. Pertandingan ini akan menjadi momentum yang bagus untuk memulai kebangkitan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan BRI Liga 1 antara Barito melawan Dewa diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-0.

Link Live Streaming Barito vs Dewa

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Barito kontra Dewa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

13 Comments