Liga Konferensi Eropa

FC Slovacko vs FC Koln: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup D



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Slovacko versus FC Koln akan tersaji di match kelima Liga Konferensi Eropa 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Miroslaa Valenty dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Duel antara Slovacko v Koln nanti sepertinya bakal berlangsung cukup seru dan menarik, pasalnya peforma kedua tim di Liga Konferensi Eropa musim ini tampak cukup berimbang.

Selain itu, Slovacko dan FC Koln juga punya peluang yang sama untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, sehingga kedua tim tersebut tentunya ingin menang agar bisa menjaga peluang tersebut.

Saat ini, diketahui bahwa FC Koln menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan raihan 4 poin. Sementara itu, Slovacko saat ini berada di peringkat keempat dengan 4 poin juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Slovacko vs Koln di lanjutan Liga Konferensi Eropa 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

FC Koln baru pernah sekali saja bertanding melawan Slovacko. Pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi pada putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini. Pada laga tersebut, Koln diketahui mampu mengalahkan Slovacko.

15 September 2022 Koln vs Slovacko: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovacko

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Slovacko memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat Slovacko bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Slovacko vs Teplice: 2-1

19 Oktober 2022 Slovacko vs FK Varnsdorf: 6-0

16 Oktober 2022 Banik Ostrava vs Slovacko: 3-1

14 Oktober 2022 OGC Nice vs Slovacko: 1-2

9 Oktober 2022 Slovacko vs Bohemians 1905: 2-4

FC Koln

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Koln di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Koln hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

22 Oktober 2022 FSV Mainz vs FC Koln: 5-0

16 Oktober 2022 FC Koln vs Augsburg: 3-2

13 Oktober 2022 Partizan Belgrade vs FC Koln: 2-0

9 Oktober 2022 Borussia Monchengladbach vs FC Koln: 5-2

7 Oktober 2022 FC Koln vs Partizan Belgrade: 0-1

Prediksi Line Up

Slovacko: F Nguyen, V Danicek, M Kadlec, M Tomic, J Kalabiska, M Travnik, M Havlik, M Doski, P Brandner, M Petrzela, O Mihalik

FC Koln: M Schawabe, N Soldo, T Hubers, K Pedersen, B Schmitz, E Skhiri, E Martel, F Kainz, J Hector, S Adamyan, F Dietz

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah, Slovacko diprediksi bisa bermain sedikit mendominasi. Slovacko pastinya bisa tampil lebih percaya diri meski kalah dalam hal kekuatan tim jika dibandingkan dengan Koln.

Di sisi lain, FC Koln diprediksi bakal tampil lepas dan mencoba untuk menekan tim tuan rumah nanti. Koln sepertinya akan mengandalkan kombinasi passing panjang dan pendek secara cepat untuk menggempur pertahanan Slovacko nanti.

Slovacko dan Koln sepertinya akan menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti, karena hasil di pertandingan nanti akan sangat menentukan tim yang berhak lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Slovacko – FC Koln diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Slovacko vs Koln

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Slovacko versus FC Koln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Slovacko vs FC Koln: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup D yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment