Liga Italia

AS Roma vs US Lecce: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sembilan Serie A Italia 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Pekan kesembilan Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara AS Roma versus Lecce, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022 dan akan disajikan di stadion Olimpico pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, AS Roma saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 16 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya, AS Roma berhasil meraih kemenangan pada saat bertandang ke markas Inter Milan. AS Roma berhasil membekuk Inter Milan dengan skor tipis 1-2, kemenangan tersebut sangat berarti bagi AS Roma karena tidak hanya menambah poin saja, AS Roma juga bisa meningkatkan performanya.

Di sisi lawan, di laga sebelumnya Lecce meraih hasil seri pada saat menghadapi Cremonese. Hal tersebut membuat Lecce saat ini berada di posisi ke 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 7 poin dari 8 pertandingan. Namun, apabila di laga kali ini Lecce mampu memenangkan pertandingan. Maka bisa dipastikan Lecce akan naik ke posisi 13 atau bahkan naik ke peringkat 11.

Diketahui, AS Roma mempunyai rekor pertemuan dengan Lecce sebanyak 21 pertandingan. Dlam pertemuan tersebut, AS Roma berhasil meraih 15 kemenangan terhadap Lecce. Sementara itu Lecce diketahui hanya bisa memetik 1 kemenangan saja atas AS Roma dan 5 pertandingan lainya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Roma berhadapan dengan US Lecce, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Di lima pertandingan terakhirnya, AS Roma meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui AS Roma hanya bisa memenangkan tiga kali pertandingan dan mengalami dua kali kekalahan.

7 Oktober 2022 AS Roma vs Real Betis: 1-2

01 Oktober 2022 Inter vs Roma 1-2

18 September 2022 Roma vs Atalanta 0-1

16 September 2022 Roma vs HJK 3-0

13 September 2022 Empoli vs Roma 1-2

US Lecce

Sedangkan di kubu lawan, Lecce meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah ia jalani. US Lecce diketahui hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan meraih tiga hasil seri dan menelan satu kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Lecce vs Cremonese: 1-1

17 September 2022 Salernitana vs Lecce: 1-2

11 September 2022 US Lecce vs AC Monza: 1-1

6 September 2022 Torino vs US Lecce: 1-0

1 September 2022 Napoli vs US Lecce: 1-1

Prediksi Line Up

AS Roma: Rui Patrício, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Mehmet Zeki Celik, Bryan Cristante, Nemanja Matić, Leonardo Spinazzola, Paulo Dybala, Nicolò Zaniolo, Lorenzo Pellegrini

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

US Lecce: W Falcone, F Baschirotto, M Pongracic, G Pezzella, V Gendrey, K Bistrovic, M Hjulmand, T Helgason, L Banda, A Ceesay, F Di Francesco

Preview Pertandingan

Diprediksi AS Roma akan mendominasi jalanya pertandingan pada laga esok hari nanti. Karena diketahui AS Roma mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan milik dari sang lawan. Tidak hanya itu juga, AS Roma juga memiliki mental yang cukup besar untuk bisa menumbangkan tim tamu atau Lecce.

Di sisi lain, US Lecce akan berupaya sangat keras untuk bisa menumbangkan sang tuan rumah yaitu AS Roma. Meskipun diketahui akan sangat sulit, US Lecce akan berusaha semaksimal mungkin agar ia mendapatkan hasil yang terbaik dari markas AS Roma.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A antara AS Roma v US Lecce diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Lecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AS Roma v Lecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments