Liga Turki

Adana Demirspor vs Fatih Karagumruk: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Demirspor versus Karagumruk akan dipersembahkan dalam pergelaran Liga Super Turki pekan ke-15, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion The New Adana pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2022 pukul 17:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Adana Demirspor saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Super Turki dengan memperoleh 24 poin dari 13 match. Di laga sebelumnya, Adana Demirspor mengalami hasil tiga imbang secara berunun. Hasil tersebut membuat Demirspor gagal menggusur Istanbul Basaksehir dari poisis 3 klasemen sementara Liga Super Turki.

Akan tetapi, Semirspor masih bisa melengserkan Istanbul Basaksehir dari peringkat 3 klasemen sementara Liga Super Turki jika ia mampu menumbangkan Besiktas.

Di sisi lawan, Fatih Karagumruk semakin dekat dengan zona degradasi setelah mengalami hasil yang cukup buruk di tiga laga terakhirnya. Diketahui, Fatih Karagumruk berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengantongi 13 poin dari 13 laga.

Jika Fatih Karagumruk bisa mengalahkan Adana Demirspor di laga besok, maka Fatih Karagumruk mempunyai kesempatan untuk naik ke posisi 14 klasemen sementara Liga Super Turki.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Adana Demirspor berhadapan dengan Fatih Karagumruk di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head To Head

Dalam empat pertemuan terakhir, Fatih Karagumruk berhasil menahan imbang Adana Demirspor sebanyak tiga kali pertandingan dan memenangkan satu kali laganya.

  • 11 September 2022 Karagumruk v Adana Demirspor: 4-0
  • 30 Juli 2020 Adana Demirspor v Karagumruk: 1-1
  • 7 Maret 2020 Karagumruk v Adana Demirspor: 2-2
  • 27 Oktober 2019 Adana Demirspor v Karagumruk: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Adana Demirspor

Di lima laga terakhirnya, Adana Demirspor mengalami nasib yang sangat buruk dengan menorehkan tiga kali hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 15 Desember 2022 Adana Demirspor vs Sampdoria: 2-2
  • 11 Desember 2022 Galatasaray vs Adana Demirspor: 2-2
  • 5 Desember 2022 Adana Demirspor vs Fortuna Sittard: 1-2
  • 4 Desember 2022Adana Demirspor vs Maccabi Tel Aviv: 3-6
  • 28 Juli 2022 Napoli vs Adana Demirspor: 2-2

Fatih Karagumruk

Hasil yang cukup bagus berhasil diperoleh Fatih Karagumruk di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Fatih Karagumruk berhasil memetik tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua kali imbang.

  • 16 Desember 2022 Antalyaspor vs Fatih Karagumruk: 2-3
  • 8 Desember 2022 Fatih Karagumruk vs Hatayspor: 2-0
  • 2 Desember 2022 Besiktas vs Fatih Karagumruk: 1-1
  • 31 Juli 2022 Sakaryaspor vs Fatih Karagumruk: 3-3
  • 20 Juli 2022 Gaziantel vs Fatih Karagumruk: 1-4
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Adana Demirspor: E Ozbir, S Akaydin, S Guter, K Rodrigues, J Svensson, E Akbaba, B Stambouli, B Ndiaye, B Akintola, H Onyekuru, Y Belhanda

Fatih Karagumruk: E Viviano, S Caulker, I Dresevic, D Biraschi, C Erkin, M Ozdoyev, J Durmaz, L Nicholas, F Borini, J Kouassi, K Frei

Preview Pertandingan

Di laga kali ini Demirspor dan Karagumruk akan bertarung demi bisa mendapatkan tiga poin penuh, kedua tim akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa saling mengalahkan.

Akan tetapi, Demirspor mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Mengingat ia akan bermain kandang dengan menjamu Karagumruk, hal itu bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Demirspor.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Fatih Karagumruk.

Link Live Streaming Adana Demirspor vs Karagumruk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Adana Demirspor kontra Fatih Karagumruk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

24 Comments

  1. Dalam 5 pertemuan terakhir, Fatih Karagumruk unggul dengan meraih 2 kali kemenangan, sedangkan Adana Demirspor hanya meraih 1 kali kemenangan, Selebihnya 2 laga berakhir imbang.