Liga Konferensi Eropa

OGC Nice vs FC Slovacko: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup D



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara OGC Nice versus Slovacko akan tersaji di matchday keempat 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Allianz Riviera dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

OGC Nice tercatat belum terkalahkan di Liga Konferensi Eropa hingga memasuki matchday keempat ini. Sementara itu, Slovacko justru belum bisa merasakan kemenangan di Liga Konferensi Eropa hingga memasuki matchday keempat.

Menilik pada posisi klasemen sementara, Nice saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan torehan 5 poin hasil dari 3 laga.

Sementara itu, Slovacko kini menduduki peringkat keempat alias juru kunci pada klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan torehan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nice vs Slovacko di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Slovacko dan Nice. Pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi di matchday ketiga Liga Konferensi Eropa 2022-23 yang digelar pekan lalu, pertandingan tersebut dimenangkan oleh OGC Nice.

6 Oktober 2022 Slovacko vs Nice: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh OGC Nice di lima laga terakhir yang dilakoninya, OGC Nice hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

9 Oktober 2022 OGC Nice vs Troyes: 3-2

6 Oktober 2022 Slovacko vs OGC Nice: 0-1

2 Oktober 2022 Paris Saint Germain vs OGC Nice: 2-1

18 September 2022 OGC Nice vs Angers SCO: 0-1

16 September 2022 Partizan Belgrade vs OGC Nice: 1-1

Slovacko

Sama seperti Nice, Slovacko juga tampak memetik hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Slovacko hanya mampu menang satu kali saja dan menderita empat kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Slovacko vs Bohemians 1905: 2-4

6 Oktober 2022 Slovacko vs Nice: 0-1

2 Oktober 2022 Fastav Zlin vs Slovacko: 0-2

18 September 2022 Slovacko vs Jablonec: 0-2

16 September 2022 Koln vs Slovacko: 4-2

Prediksi Line Up

OGC Nice: M Bulka, J Todibo, Dante, M Bard, T Attal, K Thuram, M Lemina, H Boudaoui, S Diop, N Pepe, G Laborde

Slovacko: F Nguyen, S Hofmann, M Kadlec, M Tomic, J Kalabiska, M Travnik, M Havlik, S Saniska, D Holzer, M Petrzela, O Mihalik

Preview Pertandingan

Secara kekuatan dan kualitas kedua tim, OGC Nice jauh lebih unggul daripada Slovacko. Oleh karena itu, Nice diprediksi bakal mampu tampil lebih dominan di laga nanti, terlebih lagi pertandingan nanti akan dimainkan di markas Nice.

OGC Nice sepertinya akan tampil menekan sejak menit awal hingga menerapkan pressing tinggi guna mengurung pertahanan Slovacko.

Sementara itu, FC Slovacko tidak bisa dianggap remeh. Slovacko datang ke markas Nice nanti tentunya dengan target kemenangan, Slovacko bisa saja mencuri kemenangan dari markas Nice nanti jika bisa tampil lebih efektif.

Jika bisa mengalahkan Nice pada laga nanti, Slovacko dapat mencatat kemenangan perdananya di Liga Konferensi Eropa musim ini. Di sisi lain, OGC Nice bisa membuka peluang untuk lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa apabila bisa mengalahkan Slovacko di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Nice v Slovacko diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan OGC Nice.

Link Live Streaming Nice vs Slovacko

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Nice v Slovacko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.