Piala Libertadores

Fluminense FC vs Argentinos Juniors: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Libertadores 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Fluminense FC versus Argentinos Juniors akan segera hadir di leg kedua babak 16 besar , duel tersebut akan terlaksana pada hari Rabu taggal 9 Agustus 2023.

Setelah bermain dimarkas lawan di leg pertama kemarin, kini giliran Fluminense yang akan menjamu Argentinos di kandangnya sendiri. Diketahui Fluminense akan menjamu Argentinos di stadion Maracana, kedua tim bakal memulai laga itu pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di leg pertama kemarin Fluminense berhasil menaham imbang Argentinos dengan skor 1-1 di kandang mereka, berkat gol dari Samuel Xavier Brito pada menit 87′ membuat Fluminense terhindar dari kekalahan terhadap Argentinos Juniors.

Sementara itu, Argentinos mendapat kerugian yang cukup besar di laga tersebut. Dikarenakan Argentinos tidak hanya berhasil mendapat kemenangan, ia juga kehilangan salah satu pemainnya yang terkena kartu merah yaitu Alexis Martins. Dengan begitu pemain tersebut tidak bisa diturunkan pada laga besok.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fluminense berhadapan dengan Argetinos di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Fluminense FC memiliki rekor pertandingan dengan Argentinos Juniors sebanyak tiga kali pertemuan, dalam laga itu Fluminense berhasil meraih satu kali kemenangan dan tertahan imbang dua kali.

  • 2 Agustus 2023 Argentinos Jrs vs Fluminense: 1-1
  • 21 April 2011 Argentinos Jrs vs Fluminense FC: 2-4
  • 10 Februari 2011 Fluminense FC v Argentinos Juniors: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fluminense FC

Mendapat hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Fluminense FC hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan dan dua imbang serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 6 Agustus 2023 Fluminense vs Fluminense FC: 2-1
  • 2 Agustus 2023 Argentinos Juniors vs Fluminense: 1-1
  • 29 Juli 2023 Fluminense FC vs Santos: 1-0
  • 24 Juli 2023 Coritiba vs Fluminense FC: 2-0
  • 16 Juli 2023 Fluminense FC vs Flamengo: 0-0

Argentinos Juniors

Hasil yang lumayan bagus berhasil di dapat oleh Argentinos Juniors dalam lima laga terakhirnya yang sudah ia jalani dalam semua ajang kompetisi. Tercatat Argentinos Juniors berhasil emmetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 2 Agustus 2023 Argentinos Juniors vs Fluminense: 1-1
  • 28 Juli 2023 Argentinos Juniors vs Estudiantes La Plata: 2-3
  • 25 Juli 2023 Club Atletico Patronato vs Argentinos Juniors: 1-2
  • 22 Juli 2023 San Lorenzo vs Argentinos Juniors: 0-2
  • 16 Juli 2023 Argentinos Juniors vs Colon de Santa Fe: 1-0

Prediksi Line Up

Fluminense: Fabio, Nino, Felimo M, Marcelo, S Xavier, Lima, Andre, Ganso, Keno, J Arias, G Cano

Argentinos: A Martin Arias, Luciano S, L Gonzalez, M Torren, K Mac Allister, F Redondo, F Moyano, F Gonzalez M, J Cabrera, A Rodriguez, G Avalos

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi laga besok akan berjalan cukup seru dang sengit, karena kedua tim akan mengincar kemenangan demi bisa lolos ke babak delapan besar Piala Libertadores.

Namun Fluminense di laga kali ini akan mendapat keuntungan yang cukup besar, pasalnya Fluminense bakal bermain di kandang sendiri. Dengan begitu Fluminense akan bermai penuh kepercayaan diri, mengingat ia akan medapat dukungan dari para penggemarnya yang datang langsung ke stadion.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Libertadores 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fluminese.

Link Live Streaming Fluminense vs Argentinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Fluminense kontra Argentinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea