Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth, Pekan Ke-15 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Crystal Palace vs Bournemouth akan bertemu dalam laga penting Liga Premier pada hari Kamis, 7 Desember 2023. Diketahui kedua tim akan bertarung di Selhurts Park pada pukul 02:45 WIB.

Crystal Palace memiliki serangan berbahaya yang dipimpin oleh Eberechi Eze, dan Michael Olise. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Bournemouth mempunyai pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Chris Mepham, Lloyd Kelly, dan Marcos Senesi. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Bournemouth memiliki serangan produktif yang dipimpin oleh Dominic Solanke, Ryan Christie, dan Philip Billing. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Crystal Palace memiliki pertahanan bagus yang dipimpin oleh Marc Guehi, Joachim Andersen, dan Tyrick Mitchell. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola berbasis penguasaan bola.

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Cheick Doucouré, Jeffrey Schlupp, Lewis Cook, dan Jefferson Lerma. Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Crystal Palace berhadapan dengan Bournemouth link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth, Pekan Ke-15 Liga Inggris
Potret Jordan Ayew. (Sc: Instagram @cpfc)
Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Hull City Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-38 EFL Championship

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Crystal Palace belum pernah menelan keksalahan sekalipun atas Bournemouth dalam lima pertemuan terakhir. Justru Crystal Palace berhasil meraih empat kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja oleh Bournemouth.

  • 13 Mei 2023 Crystal Palace v Bournemouth: 2-0
  • 31 Desember 2022 Bournemouth vs Crystal Palace: 0-2
  • 15 September 2020 Bournemouth vs Crystal Palace: 0-0
  • 20 Juni 2020 Bournemouth vs Crystal Palace: 0-2
  • 3 Desember 2019 Crystal Palace v Bournemouth: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Dalam lima pertandingan terakhirnya Crystal Palace hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 3 Desember 2023 West Ham vs Crystal Palace: 1-1
  • 25 November 2023 Luton vs Crystal Palace: 2-1
  • 11 November 2023 Crystal Palace vs Everton: 2-3
  • 4 November 2023 Burnley vs Crystal Palace: 0-2
  • 28 Oktober 2023 Crystal Palace vs Tottenham: 1-2

Bournemouth

Sementara Bournemouth berhasil menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan hanya menelan dua kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 3 Desember 2023 Bournemouth vs Aston Villa: 2-2
  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3
  • 12 November 2023 Bournemouth vs Newcastle United: 2-0
  • 4 November 2023 Man City vs Bournemouth: 6-1
  • 2 November 2023 Bournemouth vs Liverpool: 1-2

M Olise, pemain yang harus diwaspadai oleh lini belakang Bournemouth. (Sc: Instagram @cpfc)

Crystal Palace vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Premier Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Wolves vs Bournemouth Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Crystal Palace: S Johnstone, J Andersen, M Guehi, J Ward, T Mitchell, E Eze, M Olise, J Schlupp, C Doucoure, J Lerma, O Odouard

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, M Senesi, A Smith, L Kelly, L Cook, R Christie, A Semenyo, M Tavernier, J Kluivert, D Solanke

Preview Pertandingan

Baik Crystal Palace maupun Bournemouth akan memandang pertandingan hari Rabu ini sebagai pertandingan yang dapat dimenangkan dan mengetahui bahwa tiga poin yang diperoleh di Selhurst Park akan memberi mereka dorongan signifikan dalam kampanye mereka masing-masing.

Crystal Palace telah menjadi salah satu paket kejutan Liga Premier musim ini dan saat ini duduk nyaman di papan tengah klasemen. Penampilan terakhir mereka sangat mengesankan, dengan empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan terakhir mereka.

Bournemouth berada dalam posisi yang lebih berbahaya, hanya dua poin di atas zona degradasi. Namun, tim asuhan Gary O'Neil telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pekan terakhir, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Yalla Shoot Live Streaming Crystal Palace vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Crystal Palace kontra Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea