Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 2-3 September 2023, Pekan Ke-4 Premier League Musim 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-4 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 2 September sampai hari Minggu tanggal 3 September 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man United dan Manchester City.

Manchester City vs Fulham

Pertandingan antara Manchester City vs Fulham akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 2 September 2023 di Stadion Etihad Manchester, Inggris. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Manchester City adalah juara bertahan Liga Inggris dan menjadi salah satu favorit untuk kembali meraih gelar musim ini. Mereka memiliki skuad kuat yang mencakup pemain-pemain bitang seperti Erling Haaland, Kevin De Bruyne, dan Jack Grealish.

Kini Man City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggri setelah meraih tiga kemenangan beruntun di pergelaran tersebut.

Chelsea vs Nottingham Forest

Pertandingan big match lainya yang mempertemukan Chelsea vs Nottingham akan dimainkan pada 2 September 2023 di Stamford Bridge London, Inggris. Laga tersebut bakal dimulai pada pukul 21:00 jika tidak ada kendala apapun.

Rekor head-to-head kedua tim sangat berpihak pada Chelsea. Mereka telah memenangkan 17 dari 21 pertandingan yang mereka mainkan melawan Nottingham Forest, dengan 2 kali seri dan 2 kali kalah.

Diprediksi Chelsea akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1. N Jackson akan mencetak dua gol, sementara Chukwumeka akan mencetak gol lainnya untuk Chelsea.

Burnley vs Tottenham Hotspur

Pekan keempat Liga Premier Inggris akan dilanjutkan dengan laga antara Burnley vs Tottenham Hotspur,Pertandingan akan dimainkan pada 2 September 2023 di Turf Moor di Burnley, Inggris, pada pukul 21:00 WIB.

Burnley adalah tim fisik yang suka bertahan dan melakukan serangan balik. Mereka memiliki barisan bek yang bagus, dipimpin oleh James Tarkowski dan Nathan Collins. Ancaman serangan utama mereka adalah Maxwel Cornet.

Tottenham adalah tim yang lebih berbasis penguasaan bola dan suka menciptakan peluang melalui gelandang serang mereka, seperti Richarlison dan Son Heung-min. Mereka memiliki keseimbangan serangan dan pertahanan yang baik.

Liverpool vs Aston Villa

Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Liverpool vs Aston Villa akan dimainkan pada hari Minggu tanggal 3 September 2023 di Anfield di Liverpool, Inggris, pukul 20:00 WIB.

Liverpool menjadi salah satu favorit juara Liga Inggris musim ini. Mereka memiliki skuad kuat yang mencakup pemain-pemain seperti Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Virgil van Dijk.

Mereka sedang dalam performa bagus sejauh musim ini, dan mereka akan berusaha melanjutkan kemenangan beruntun mereka melawan Aston Villa.

Arsenal vs Man United

Pertandingan Arsenal vs Manchester United akan dipertemukan dalam pekan keempat Liga Premier Inggris musim 2023-2024, laga ini bakal dimainkan pada hari Minggu tanggal 3 September 2023 di stadion Emirates dan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Arsenal msuim ini sedang sibuk di , mereka merekrut pemain seperti Kai Havertz, Declan Rice dan J Timber. Mereka ingin menambah daya tembak dalam serangan dan kreativitas di lini tengah.

Manchester United juga aktif di bursa transfer, merekrut pemain seperti Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund. Mereka ingin membangun kembali skuad mereka dan menantang gelar di bawah manajer baru Erik ten Hag.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit, kedua tim mempunyai pemain berkualitas dan mampu meraih kemenangan. Ini akan menjadi ujian bagus bagi kedua tim untuk mengarungi pergelaran Liga Inggris musim ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea