Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 27-29 Agustus 2022, Pertandingan Pekan Ketiga Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


Jadwal Big Match Liga Italia Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Italia musim 2022-2023 pekan ketiga yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus sampai Senin 29 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan pertama, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

SS Lazio vs Inter Milan

Pertandingan pekan ketiga akan dibuka dengan laga super big match antara Lazio versus Inter Milan, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Perlu diketahui, SS Lazio di laga pekan keduanya di tahan imbang pada saat melakoni laga tandang ke markas Torino. Tidak ada gol yang tercipta satupun di laga tersebut, sehingga membuat pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Di sisi lain, Inter Milan berhasil memetik kemenangan pada saat memainkan laga kandangnya melawan Spezia. Inter berhasil mengalahkan Spezia dengan skor yang cukup banyak yaitu, 3-0. Tidak hanya mencetak gol banyak, Inter Milan juga melakukan Clean Shet pertamanya di musim ini.

Perlu dicatat, pertandingan pekan ketiga kali ini akan dimulai pada pukul 01:45 WIB dan akan di selenggarakan di stadion Olimpico.

Juventus vs AS Roma

Laga selanjutnya akan di isi dengan laga super big match juga yang mempertemukan antara Juventus versus AS Roma, laga tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Perlu diketahui, pertandingan kali ini akan di gelar di stadion Juventus pada pukul 23:30 WIB.

AS Roma diketahui di laga sebelumnya meraih hasil yang cukup bagus pada saat menjamu Cremonese di kandangnya sendiri, AS Roma berhasil mengalahkan Cremonese dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lawan, Juventus di laga sebelumnya di tahan imbang oleh Sampdoria di kandang sendiri. Hasil tersebut merupakan hasil yang bisa dikatakan sangat buruk mengingat skuad mereka jauh lebih baik dibandingkan dengan Sampdoaria dan ditambah lagi Juventus bermain di kandang sendiri.

AC Milan vs Bologna

Di hari lain akan dilanjutkan laga Big Match antara AC Milan versus Bologna, pertandingan tersebut diketahui akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022.

AC Milan musim ini berada di peringkat ke 5 dengan torehan poin 4 dari 2 pertandingan, di laga sebelumnya AC Milan mampu di tahan imbang oleh Atalanta. AC Milan mengakhiri laga pekan keduanya dengan skor 1-1 pada saat bertandang ke markas Atalanta.

Perlu dicatat, AC Milan akan meminkan laganya pada pukul 01:45 WIB dan laga tersebut akan di selenggarakan di stadion San Siro.

Verona vs Atalanta

Duel laga Big Match pekan ketiga Liga Serie A akan mempertemukan pertandingan antara Verona versus Atalanta, diketahui pertandingan tersebut bisa anda saksikan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022.

Perlu kalian ingat juga, Atalanta akan memainkan laga tandangnya pada pukul 23:30 WIB dan akan di selenggarakan di stadion Marcantonio Bentegodi.

Diprediksi, pertandingan kali ini bakal berlangsung seru dan menarik. Karena kedua tim bakal saling berupaya untuk bisa memenangkan pertandingan, mereka akan melakukan segala cara demi mendapatkan 3 poin di pergelaran Serie A Italia musim 2022-2023.

Fiorentina vs Napoli

Napoli akan bertandang ke markas Fiorentina pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022. Diketahui Napoli musim ini bermain sangat fantastis, mereka berhasil menyapu bersih dua pertandingannya dengan kemenangan dan membuat Napoli saat ini bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga Italia.

Perlu kalian ketahui juga, Fiorentina versus Napoli bakal dimulai pertandingannya pada pukul 01:45 WIB dan akan di gelar di stadion Artemio Franchi.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment