Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Shffeild Utd, Pekan Ke-27 Liga Inggris



NOBARTV NEWS / Prediksi Wolves – Sheffield Utd, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Wolves vs Sheffield Utd akan segera tersaji pada hari Sabtu 25 Februari 2024, laga tersebut akan berlangsung di stadion Molineux.

Wolves berada di peringkat 9 Liga Premier League Inggris, mencatatkan 4 pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri. Mereka membanggakan serangan kuat yang dipimpin oleh Hwang Hee-chan dan Joao Gomes.

Sementara Sheffield United menempati peringkat dasar klasemen , Sheffoield Utd akan berjuang degradasi. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan 1 kemenangan, 1 seri, dan 3 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Keunggulan sebagai tuan rumah dan performa terkini yang kuat akan menguntungkan Wolves. Wolves akan berusaha untuk melanjutkan upaya mereka untuk kualifikasi Eropa.

Wolves memiliki motivasi yang besar untuk meraih kemenangan dan menjauh dari zona degradasi, sedangkan Sheffield United akan berjuang mati-matian untuk menghindari kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolves berhadapan dengan Sheffield Utd di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolves vs Shffeild Utd, Pekan Ke-27 Liga Inggris
Potret Joao Gomes. (Sc: Instagram @wolves)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Wolves berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan atas Sheffield United dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 4 November 2023 Sheffield United vs Wolves: 2-1
  • 9 Januari 2022 Wolves v Sheffield United: 3-0
  • 17 April 2021 Wolves v Sheffield United: 1-0
  • 14 September 2020 Sheffield United vs Wolves: 0-2
  • 8 Juli 2020 Sheffield United v Wolves: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Chelsea Rabu 24 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolves

Dalam lima pertandingan terakhirnya Wolves berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan saja.

  • 17 Februari 2024 Tottenham Hotspur vs Wolves: 1-2
  • 10 Februari 2024 Wolves vs Brentford: 0-2
  • 1 Februari 2024 Liverpool FC vs Chelsea FC: 4-1
  • 27 Januari 2024 Chelsea FC vs Aston Villa: 0-0
  • 24 Januari 2024 Chelsea FC vs Middlesbrough: 6-1

Sheffield United

Sedangkan Sheffield United menuai hasil buruk dengan hanya merasakan satu kemenangan saja dan menelan empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 18 Februari 2024 Sheffield United vs Brighton: 0-5
  • 10 Februari 2024 Luton vs Sheffield United: 1-3
  • 4 Februari 2024 Sheffield United vs Aston Villa: 0-5
  • 31 Januari 2024 Crystal Palace vs Sheffield United: 3-2
  • 27 Januari 2024 Sheffield Utd v Brighton: 2-5

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wolves (@wolves)

(Sc: Instagram @wolves)

Wolverhampton Wanderers vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Premier Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Barrow vs Bradford Rabu 24 April 2024, Pekan ke-35 League Two

Prediksi Line Up

Wolves: J Sa, Tote G, M Kilman, C Dawson, M Lemina, T Doyle, M Doherty, Nelson S, Pedro N, M Cunha, J Bellegarde

Sheffield Utd: Foderingham; Bogle, Robinson, Ahmedhodzic, Holgate, Lowe; McAtee, Hamer, Souza, Osborn; Archer

Preview Pertandingan

Wolverhampton Wanderers akan berusaha untuk membangun performa bagus mereka baru-baru ini dan berusaha mendapatkan tempat di 10 besar. Mereka memiliki barisan penyerang yang kuat dengan Joao Gomes dan Hwang He Can dalam performa yang baik.

Sheffield United sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi dari Liga Premier Inggris. Mereka memiliki manajer baru dalam diri Paul Heckingbottom, yang akan berusaha membalikkan keadaan.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Wolverhampton Wanderers jelas merupakan favorit, tetapi Sheffield United akan berjuang untuk mempertahankan hidup mereka. Namun, performa kandang Wolverhampton Wanderers dan penampilan terkininya membuat mereka difavoritkan untuk menang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Wolves.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolves vs Sheffield Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wolves kontra Sheffield Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *