Liga Champions

Inter Milan vs AC Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Inter Milan versus AC Milan akan meramaikan leg ke-2 babak semifinal Eropa 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Rabu 17 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Inter Milan saat ini dalam kondisi unggul skor agregat 2-0 atas AC Milan di babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Hal itu dikarenakan Inter Milan bisa menang melawan AC Milan di leg pertama sebelumnya. Dua gol kemenangan Inter Milan ketika leg pertama tersebut dicetak oleh Edin Dzeko dan Mkhitaryan.

Dengan keunggulan skor agregat tersebut, Inter Milan hanya butuh skor imbang 0-0 jika ingin lolos ke babak final Liga Champions Eropa.

Sementara itu, AC Milan butuh setidaknya menang dengan skor akhir 0-3 di leg kedua nanti, apabila ingin masuk ke babak final UCL musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Inter vs AC Milan di lanjutan Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Inter Milan lebih unggul daripada AC Milan. Tercatat bahwa Inter bisa menang empat kali, sementara itu AC Milan hanya bisa menang sekali.

  • 11 Mei 2023 AC Milan vs Inter Milan: 0-2
  • 6 Februari 2023 Inter Milan v AC Milan: 1-0
  • 19 Januari 2023 AC Milan vs Inter Milan: 0-3
  • 3 September 2022 AC Milan vs Inter Milan: 3-2
  • 20 April 2022 Inter Milan v AC Milan: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Milan memetik hasil yang sangat bagus. Inter Milan bisa menang lima kali beruntun.

  • 14 Mei 2023 Inter Milan vs Sassuolo: 4-2
  • 11 Mei 2023 AC Milan – Inter Milan: 0-2
  • 6 Mei 2023 AS Roma vs Inter Milan: 0-2
  • 4 Mei 2023 Hellas Verona vs Inter Milan: 0-6
  • 30 April 2023 Inter Milan vs Lazio: 3-1

AC Milan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AC Milan di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa AC Milan hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 13 Mei 2023 Spezia vs AC Milan: 2-0
  • 11 Mei 2023 AC Milan – Inter Milan: 0-2
  • 6 Mei 2023 AC Milan vs Lazio: 2-0
  • 4 Mei 2023 AC Milan vs Cremonese: 1-1
  • 29 April 2023 AS Roma vs AC Milan: 1-1

Prediksi Line Up

Inter Milan: Onana, Darmian, Acerbi, Bastoni, Dumfries, Barella, H Calhanoglu, H Mkhitaryan, Dimarco, L Martinez, E Dzeko

AC Milan: Maignan, Calabria, Tomori, Thiaw, T Hernandez, S Tonali, Pobega, B Diaz, Krunic, Saelemaekers, O Giroud

Preview Pertandingan

Inter Milan tentunya cukup percaya diri di pertandingan nanti karena mampu menang di leg pertama sebelumnya.

Diprediksi bahwa Inter Milan akan mencoba tampil menekan dengan tempo cepat sedari menit awal nanti, guna mendapatkan tambahan gol di semifinal.

Di sisi lain, AC Milan diprediksi akan tampil menekan dan melakukan pressing tinggi juga sedari menit awal, supaya bisa secepatnya mencetak gol untuk membuka peluang mengejar ketertinggalan skor agregat.

AC Milan tentunya masih punya peluang untuk lolos ke babak final UCL musim ini, jika saja mampu bermain efektif di leg kedua nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Inter Milan – AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Inter Milan versus AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment