BRI Liga 1

Persija Jakarta vs PSM Makassar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama BRI Liga 1 Indonesia 203/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan super pekan pertama Indonesia yang mempertemukan antara Persija Jakarta versus PSM Makassar, duel tersebut bakal terselenggara pada hari Senin tanggal 3 Juli 2023.

Persija Jakarta di laga kali ini akan bermarkas di stadion Gelora Bung Karno dengan menjamu tim tamunya PSM Makassar, kedua tim bakal diperkirakan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 19:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada musim ini, Persija Jakarta baru mendatangkan Marco Simic dan Ryo Matsumura. Sedangkan Odrej Kudela dipastikan masih bermitra dengan Persija Jakarta, dengan begitu Persija masih menyimpa beberapa slot asingnya.

Meskipun belum merampungkan transfer pemain asingnya pada musim ini, akan tetapi Persija Jakarta diketahui sudah siap mengarungi pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024. Hal tersebut juga sudah dikatakan oleh Thomas Doll pada pers menjelang lawan PSM Makassar.

Sedangkan PSM Makassar akan menjalani laga tandang ke markas Persija Jakarta dengan kekuatan penuh, PSM Makassar akan berupaya untuk memperoleh poin dari kandang Macan Kemayoran.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persija Jakarta berhadapan dengan PSM Makassar di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Persija Jakarta belum pernah merasakan kekalahan sekalipun atas PSM Makassar dalam lima pertemuan terakhir, justru Persija Jakarta berhasil menumbangkan PSM sebanyak empat kali dan tertahan imbang sekali saja.

  • 25 Januari 2023 Persija Jakarta v PSM Makassar: 4-2
  • 5 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 1-1
  • 21 Maret 2022 Persija Jakarta v PSM Makassar: 3-1
  • 7 Desember 2021 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 0-3
  • 20 Oktober 2019 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija Jakarta

Di lima laga terakhirnya, Persija Jakarta mendapat hasil yang cukup bagus. Persija Jakarta berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 25 Juni 2023 Persija Jakarta vs Ratchaburi: 1-0
  • 21 Juni 2023 RANS Nusantara vs Persija Jakarta: 2-1
  • 18 Juni 2023 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: 2-2
  • 15 April 2023 Persija Jakarta vs PSS Sleman: 5-0
  • 10 April 2023 Dewa United vs Persija Jakarta: 0-1

PSM Makassar

Sedangkan PSM Makassar mendapat hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, PSM Makassar hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan satu imbang serta menelan tiga kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Persatuan Sepakbola Indonesia vs PSM Makassar: 1-0
  • 10 Juni 2023 PSM Makassar vs Bali United: 1-1
  • 6 Juni 2023 Bali United vs PSM Makassar: 1-1
  • 16 April 2023 PSM Makassar vs Borneo FC: 4-0
  • 6 April 2023 PSIS Semarang vs PSM Makassar: 4-0

Prediksi Line Up

Persija Jakarta: Andritany, Hansamu, Kudela, Rizky Ridho, Ferrari, Risky Fandy, Abimanyu, Riko, Matsumura, Simic, Firza

PSM Makassar: Arya Pratama, Yuran, Kike Linares, Yance Sayuri, Erwin Gutawa, M Arfan, Ananda Raehan, Yakob Sayuri, Everton, Adilson Silva, Pluim

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri dan bakal di dukung oleh ribuan The Jakmania, Persija Jakarta tampaknya akan bermain dengan keyakinan dan kepercayaan diri yang cukup besar.

Persija Jakarta juga diyakini bakal menurunkan Marco Simic dari menit awal, striker asal Kroasia akan kembali bereuni dengan duetnya Riko Simanjuntak. Mengingat duet Marco Simic dan Riko cukup berbahaya saat itu, dan di laga nanti mereka bakal beraksi kembali.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Persija vs PSM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Persija Jakarta – PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea