Laga Persahabatan

Prediksi Dallas vs Inter Miami, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA : ā€¢


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Dallas vs Inter Miami akan tersaji di bulan Januari 2024 ini, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Cotton Bowl dan bisa disaksikan pada Selasa 23 Januari 2024 pukul 06.00 WIB.

Bagi Inter Miami, laga melawan FC Dallas nanti akan jadi pertandingan uji coba kedua di bulan Januari 2024 ini.

Diketahui bahwa Inter Miami telah melakukan pertandingan uji coba melawan El Salvador pada 20 Januari 2024 lalu, pada laga itu Inter Miami bermain imbang 0-0.

Di sisi lawan, FC Dallas tercatat belum pernah melakukan pertandingan di tahun 2024 ini. Terakhir kali Dallas melakoni pertandingan yakni pada 11 November 2023 lalu, melawan Seattle Sounders di Serikat.

Oleh karena itu, laga kontra Inter Miami nanti akan jadi pertandingan pertama yang dijalani FC Dallas di tahun 2024 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara FC Dallas v Inter Miami, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Dallas sebelum bertanding (SC: Instagram @fcdallas)
Potret skuad Dallas sebelum bertanding (SC: Instagram @fcdallas)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Dallas tercatat baru pernah bermain melawan Inter Miami empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan terakhir tersebut, Dallas lebih unggul daripada Inter Miami, pasalnya FC Dallas bisa menang dua kali, sedangkan Inter Miami hanya menang sekali.

  • 7 Agustus 2023 FC Dallas – Inter Miami: 4-5
  • 9 April 2023 Inter Miami vs Dallas: 0-1
  • 5 Juli 2022 FC Dallas – Inter Miami: 1-1
  • 29 Oktober 2020 FC Dallas v Inter Miami: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dallas

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dallas memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Dallas hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 November 2023 Seattle Sounders vs Dallas: 1-0
  • 5 November 2023 Dallas vs Seattle Sounders: 3-1
  • 31 Oktober 2023 Seattle Sounders vs Dallas: 2-0
  • 22 Oktober 2023 Los Angeles Galaxy vs Dallas: 1-4
  • 15 Oktober 2023 Dallas vs Colorado Rapids: 1-1

Inter Miami

Pada lima pertandingan terakhirnya, Inter Miami memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Inter Miami hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kali kekalahan.

  • 20 Januari 2024 El Salvador vs Inter Miami: 0-0
  • 11 November 2023 Inter Miami vs New York City: 1-2
  • 22 Oktober 2023 Charlotte vs Inter Miami: 1-0
  • 19 Oktober 2023 Inter Miami vs Charlotte: 2-2
  • 8 Oktober 2023 Inter Miami vs FC Cincinnati: 0-1

FC Dallas vs Inter Miami CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Dallas: M Paes, Nkosi T, Sebastien I, Sam J, H Endeley, Asier I, Liam F, Paxton N, Jesus D, Jesus F, Paul Arriola

Inter Miami: Drake C, C McVey, Ryan S, Jordi Alba, D Yedlin, Sergio B, Lawson S, J Mota, L Messi, Luis Suares, Ryan Carmichael

Pemain FC Dallas latihan (SC: Instagram @fcdallas)

Preview Pertandingan

Inter Miami sedikit lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan uji coba nanti, hal itu karena Inter Miami mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada FC Dallas jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Inter Miami diprediksi akan cukup kuat dalam penguasaan bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan.

Sementara itu, FC Dallas sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Inter Miami nanti. Dallas diprediksi akan tampil menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat saja untuk menekan Inter Miami nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Dallas v Inter Miami diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Miami.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dallas vs Inter Miami

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Dallas versus Inter Miami, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link liveĀ streamingĀ ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.