Liga Europa

Arsenal FC vs Sporting CP: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Leg Ke-2 Babak 16 Besar

NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Arsenal versus Sporting di leg kedua babak 16 besar musim 2022-2023. Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Emirates tersebut, dapat disaksikan pada hari Jumat 17 Maret 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Arsenal dan Sporting masih sama-sama memiliki peluang yang sangat terbuka untuk bisa meraih satu tiket perempat final Liga Europa. Sebab, kedua tim hanya bermain imbang 2-2 pada leg pertama mereka. Namun, hasil tersebut nampaknya akan lebih menguntungkan bagi Arsenal sendiri selaku tuan rumah pada leg kedua ini.

Laga yang berat nampaknya bagi Sporting, namun semua bisa terjadi di atas lapangan hijau. Kedua tim juga sama-sama memiliki performa apik dalam beberapa laga terakhirnya.

Namun, Arsenal lebih unggul jika dilihat dari keseluruhan statistik mereka musim ini. Sebab, Sporting saat ini bertengger di posisi keempat Primeira . Sedangkan Arsenal masih kokoh di puncak klasemen Premier League.

Kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan pada laga terakhirnya di liga. Arsenal berhasil menang telak dari tim tuan rumah Fulham dengan skor 3-0. Sementara itu, Sporting juga berhasil menang telak 3-0 di kandangnya sendiri saat menjamu Boavista.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Arsenal melawan Sporting dalam laga lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru mencatatkan tiga kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Arsenal telah berhasil meraih satu kali kemenangan dan tanpa kemenangan bagi Sporting sendiri. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 10 Maret 2023 Sporting CP v Arsenal 2-2
  • 09 November 2018 Arsenal v Sporting CP 0-0
  • 25 Oktober 2018 Sporting CP v Arsenal 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Arsenal FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Arsenal tak terkalahkan. Arsenal berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

  • 12 Maret 2023 Fulham vs Arsenal 0-3
  • 10 Maret 2023 Sporting CP vs Arsenal 2-2
  • 04 Maret 2023 Arsenal vs Bournemouth 3-2
  • 02 Maret 2023 Arsenal vs Everton 4-0
  • 25 Februari 2023 Leicester City vs Arsenal 0-1

Sporting CP

Sporting juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sporting juga berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 13 Maret 2023 Sporting CP vs Boavista Porto 3-0
  • 10 Maret 2023 Sporting CP vs Arsenal 2-2
  • 05 Maret 2023 Portimonense vs Sporting CP 0-1
  • 28 Februari 2023 Sporting CP vs Estoril 2-0
  • 24 Februari 2023 Midtjylland vs Sporting CP 0-4

Prediksi Line Up

Arsenal: Ramsdale, Zinchenko, Kiwior, Saliba, Tomiyasu, Xhaka, Partey, Vieira, Rowe, Martinelii, Nelson

Sporting Lisbon: Adan, Inacio, Coates, Diomande, Santos, Ugarte, Pote, Esgaio, Edwards, Trincao, Paulinho

Preview Pertandingan

Arsenal berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Arsenal berhasil mencetak 13 gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Sporting berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sporting berhasil mencetak 12 gol hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama memiliki statistik dan performa yang baik dalam beberapa laga terakhirnya. Namun, Arsenal yang akan bermain di kandangnya sendiri dan akan didukung penuh oleh para suporternya tentu akan memberikan keunggulan tersendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Arsenal melawan Sporting diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Arsenal vs Sporting

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Arsenal kontra Sporting, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments