Liga Arab

Prediksi Al Hilal vs Al Fateh Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Arab



NOBARTV.CO.ID Al Hilal SFC vs Al Fateh, Stadion Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi, akan dipenuhi dengan kedua suporter pada Jumat, 26 April 2024 saat pemimpin liga Al Hilal vs Al Fateh dalam pertemuan penting Liga Profesional Saudi dan kick-off ditetapkan pada pukul 22:00 WIB.

Dipimpin Ramon Diaz, Al Hilal duduk nyaman di puncak klasemen Liga Profesional Saudi. Kemenangan melawan Al Fateh akan menjadi langkah signifikan menuju mengamankan gelar liga keempat berturut-turut.

Al Hilal memiliki serangan yang kuat, dengan pemain seperti Malcom dan Neymar Jr dikenal karena kehebatan mereka dalam mencetak gol. Mereka saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di liga.

Kemenangan 2-1 Al Hilal baru-baru ini dari Al Nassr di Piala Super Saudi akan menambah motivasi bagi Al Hilal untuk meneruskan trend kemenanganya. Mereka akan bersemangat untuk mengalahkan Al Fateh di laga ini dan mengakhiri musim dengan tanpa kekalahan.

Sementara Al Fateh saat ini berada di posisi tengah klasemen yang nyaman. Kemenangan mengecewakan melawan Al Hilal akan menjadi penambah kepercayaan diri dan pernyataan kemampuan mereka.

Al Fateh memiliki pertahanan yang terorganisir dengan baik, dengan pemain seperti Ali Mabkhout dan Sultan Al-Warith memimpin lini belakang. Meskipun bukan tim yang paling ofensif, Al Fateh bisa berbahaya dalam serangan balik, memanfaatkan kecepatan dan tipu daya Christian Cueva.

Baca Juga:  Prediksi Al Taawon vs Al Shabab Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Laga ini menjanjikan akan menjadi ujian kehebatan serangan Al Hilal melawan ketangguhan pertahanan Al Fateh. Meskipun Al Fateh dapat menimbulkan masalah dalam serangan balik, daya tembak dan kualitas Al Hilal secara keseluruhan diperkirakan akan lebih unggul.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Hilal berhadapan dengan Al Fateh di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Hilal vs Al Fateh Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Arab
Potret Malcom. (Sc Instagram @alhilal)

Prediksi Line Up

Al Hilal: Bounou; Abdulhamid, Koulibaly, Al Bulaihi, Al-Shahrani; Neves, Milinkovic-Savic; Michael, Malcom, Al-Dawsari; Al-Hamdan

Al Fateh: Rinne; Baattia, Alawjami, Saadane, Buhimed; Bendebka, Ali; Al-Othman, Zelarayan, Tello; Djaniny

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Al Hilal telah menang dalam tiga kesempatan, dengan Al Fateh menang sekali dan pertandingan lainnya berakhir imbang. Tren ini menunjukkan keuntungan yang jelas bagi Al Hilal, terutama mengingat performa mereka saat ini dan kedalaman skuad yang superior.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Abha Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Meskipun kekalahan tidak sepenuhnya mustahil, Al Hilal jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Al Fateh tidak boleh dianggap remeh, dan mereka mungkin akan mengejutkan banyak orang dengan performa pertahanan yang kuat.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Al Hilal menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Al Fateh. Al Hilal telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Al Fateh hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara Al Hilal dan Al Fateh pada tanggal 26 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik. Al Hilal memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan performa dan rekor head-to-head mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Streaming Al Hilal vs Al Fateh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan Al Hilal kontra Al Fateh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *