Liga Inggris

Live Streaming Liverpool vs Leicester City Liga Inggris Pekan ke 24



Liga Inggris pekan ke 24 Akan Diramaikan dengan Laga Liverpool vs Leicester City
pekan ke 24 Akan Diramaikan dengan Laga Liverpool vs Leicester City

NOBARTV NEWS – Liga Inggris pekan ke 24 akan menghadirkan pertandingan Liverpool vs Leicester City, pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Jumat 11 Februari 2022 pukul 02.45 WIB.

Liverpool tengah dalam rasa optimisme tinggi lantaran berhasil meraih kemenangan empat kali berturut-turut pada pertandingan terakhirnya, sementara itu Leicester City berusaha bangkit dan kembali ke jalur kemenangan usai pada beberapa laga terakhir mereka susah meraih kemenangan.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 48 poin hasil dari 22 laga, di sisi lain Leicester City saat ini bertengger di peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin hasil dari 20 laga.

Pertemuan terakhir antara Leicester City dan Liverpool terjadi di King Power Stadium pada 29 Desember 2021, pada laga tersebut Leicester City yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-0, satu gol kemenangan Leicester City dicetak oleh Ademola Lookman pada menit ke 59.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Liverpool dan Leicester City

Liverpool

Liverpool tampak bermain sangat baik jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa anak asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu meraih empat kali kemenangan beruntun dan mendapat satu kali hasil imbang.

6 Februari 2022 Liverpool vs Cardiff City: 3-1

23 Januari 2022 Crystal Palace vs Liverpool: 1-3

21 Januari 2022 Arsenal vs Liverpool: 0-2

16 Januari 2022 Liverpool vs Brentford: 3-0

14 Januari 2022 Liverpool vs Arsenal: 0-0

Leicester City

Leicester City pada beberapa laga terakhir tampil kurang memuaskan, terlihat dari lima laga terakhirnya Leicester City hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

6 Februari 2022 Nottingham Forest vs Leicester City: 4-1

23 Januari 2022 Leicester City vs Brighton: 1-1

20 Januari 2022 Leicester City vs Tottenham Hotspur: 2-3

8 Januari 2022 Leicester City vs Watford: 4-1

29 Desember 2022 Leicester City vs Liverpool: 1-0

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Leicester City

Liverpool: Alisson B, T Alexander Arnold, J Matip, Virgil Van Dijk, A Robertson, J Henderson, Fabinho, Thiago A, D Jota, R Firmino, L Diaz

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Leicester City: Schmeichel, Pereira, Vestergaard, Soyuncu, Thomas, Ndidi, Y Tielemans, Albrighton, Maddison, Daka, K Iheanacho

Prediksi Laga Liverpool vs Leicester City

Laga Liverpool vs Leicester City diprediksi akan berjalan menarik lantaran kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan. Liverpool bisa mengokohkan posisinya di peringakt kedua serta menjauh dari kejaran Chelsea di peringkat ke 3 jika saja berhasil memetik kemenangan kontra Leicester City nanti, di sisi lain Leicester City dapat menambah pundi-pundi poinnya dan memperbaiki peringkat di peringkat Liga Inggris musim ini jika mampu mengalahkan Liverpool pada laga nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Liga Inggris pekan ke 24 antara Liverpool vs Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.