Liga Jepang

Tokyo Verdy vs Yokohama FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pratama Arhan Berpeluang Tampil Lagi di J2 League



Link Live Streaming Tokyo Verdy vs Yokohama FC J2 League 2022
Link Live Streaming Tokyo Verdy vs Yokohama FC J2 League 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan penampilan Pratama Arhan di laga Tokyo Verdy vs Yokohama FC di lanjutan Liga 2 Jepang atau J2 League 2022.

Pertandingan antara Tokyo Verdy lawan Yokohama FC akan dilangsungkan di Stadion Ajinomoto dan bisa disaksikan pada Minggu 24 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Bek , Pratama Arhan berpeluang untuk tampil membela Tokyo Verdy pada pertandingan melawan Yokohama FC nanti. Pasalnya Pratama Arhan sendiri memang telah melakoni debut sebelumnya, sehingga mantan pemain PSIS Semarang tersebut punya cukup pengalaman untuk kembali tampil.

Akan tetapi, Pratama Arhan juga berpotensi tidak dibawa pada laga nanti, karena Tokyo Verdy kerap membagi skuadnya menjadi dua tim, dan tim yang diisi Pratama Arhan kerap menjadi pilihan kedua.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Tokyo Verdy lawan Yokohama FC di lanjutan J2 League, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Tokyo Verdy versus Yokohama FC

Tokyo Verdy dan Yokohama FC tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan mereka, Tokyo Verdy mampu menang dua kali, Yokohama FC juga mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

5 Juni 2022 Yokohama FC vs Tokyo Verdy: 1-1

27 Oktober 2019 Yokohama FC vs Tokyo Verdy: 2-1

6 Juli 2019 Tokyo Verdy v Yokohama FC: 2-3

2 Desember 2018 Yokohama FC vs Tokyo Verdy: 0-1

8 September 2018 Tokyo Verdy v Yokohama FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Tokyo Verdy dan Yokohama FC

Tokyo Verdy

Di lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Tokyo Verdy meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

20 Juli 2022 Tokyo Verdy vs Jubilo Iwata: 2-1

10 Juli 2022 Omiya Ardija vs Tokyo Verdy: 2-2

6 Juli 2022 Tochigi SC vs Tokyo Verdy: 0-1

3 Juli 2022 Tokyo Verdy vs FC Ryukyu: 2-1

26 Juni 2022 JEF United Chiba vs Tokyo Verdy: 3-1

Yokohama FC

Yokohama FC juga diketahui meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Yokohama FC memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

17 Juli 2022 Yokohama FC vs JEF United Chiba: 4-0

10 Juli 2022 Tokushima Vortis vs Yokohama FC: 1-1

6 Juli 2022 Yokohama FC vs Blaublitz Akita: 1-1

2 Juli 2022 Mito Hollyhock vs Yokohama FC: 1-2

26 Juni 2022 Yokohama FC vs Albirex Niigata: 2-0

Prediksi Line Up Tokyo Verdy – Yokohama FC

Tokyo Verdy: M Vidotto, B Nduka, T Taira, D Fukazawa, Yuta Narawa, R Yamamoto, R Kajikawa, K Kato, J Koike, R Sato, Pratama Arhan

Yokohama FC: Sven B, Gabriel, Daiki Nakashio, Y Takagi, Takumi Nakamura, Reo Yasunaga, Ryo Tabei, T Kasegawa, Saulo Mineiro, Kleber, Kazuma Watanabe

Preview Pertandingan Tokyo Verdy versus Yokohama FC

Tokyo Verdy berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 9 di klasemen sementara J2 League jika mampu meraih kemenangan melawan Yokohama FC nanti. Sementara itu, Yokohama FC bisa saja jadi pemuncak klasemen sementara J2 League jika bisa menang melawan Tokyo Verdy nanti.

Meskipun bermain di kandang lawan, Yokohama FC diprediksi bisa memberikan perlawanan berarti di laga nanti. Di sisi lain, Tokyo Verdy juga mampu bermain baik apabila bermain di kandang sendiri.

Diprediksi bahwa Tokyo Verdy akan mengandalkan passing-passing cepat untuk menyerang nanti. Sementara Yokohama FC tampaknya juga akan melakukan kombinasi long pass dan short pass cepat untuk menyerang.

Prediksi Skor Tokyo Verdy v Yokohama FC

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga lanjutan J2 League antara Tokyo Verdy – Yokohama FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Tokyo Verdy vs Yokohama FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kasta Kedua atau J2 League dan ingin menyaksikan laga Tokyo Verdy versus Yokohama FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment