Liga Konferensi Eropa

OGC Nice vs FC Basel 1893: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Leg Ke-2 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Laga antara Nice versus Basel akan tersaji di leg kedua perempat final musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Allianz Riviera, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 21 April 2023  tepatnya pukul 02.00 WIB.

Di leg pertama yang dimainkan St. Jakob-Park markas dari Basel, kedua tim hanya bermain imbang. Pencetak gol dari Basel dan Nice sama-sama berhasil menciptakan brace.

Basel yang berhasil unggul lebih dulu melalui titik putih yang dieksekusi oleh Zeki Amdouni pada menit ke 26′, hanya bertahan 12 menit saja, sebelum akhirnya Terem Moffi berhasil membobol gawang Basel pada menit ke 38′, dan menyamakan kedudukan menjadi satu sama.

Nice berhasil berbalik unggul sebelum turun minum. Terem Moffi yang tampil bagus dalam laga tersebut, berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke 45+1′. Lagi-lagi Zeki Amdouni menjadi pahlawan bagi Basel, ia kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 71′.

Nice dan Basel sama-sama memiliki statistik yang kurang baik dalam beberapa laga terakhirnya. Bahkan, Nice belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di Ligue 1.
Terbaru, Nice harus kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Brest dengan skor 1-0.

Sedangkan Basel sendiri hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di Liga Super Swiss. Terbaru, Basel hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Young Boys.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nice melawan Basel dalam lanjutan Liga Konferensi Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya, yang terjadi pada leg pertama Liga Konferensi Eropa ini. Pertandingan tersebut berakhir dengan imbang.

  • 14 April 2023 Basel – Nice 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Nice hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 April 2023 Stade Brestois 29 vs Nice 1-0
  • 14 April 2023 Basel v Nice 2-2
  • 09 April 2023 Nice vs Paris Saint-Germain 0-2
  • 02 April 2023 Angers SCO vs Nice 1-1
  • 19 Maret 2023 Nice vs Lorient 1-1

FC Basel 1893

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Basel berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 16 April 2023 Basel vs Young Boys 1-1
  • 14 April 2023 Basel vs Nice 2-2
  • 08 April 2023 Zurich vs Basel 1-1
  • 05 April 2023 Basel vs Young Boys 2-4
  • 02 April 2023 Basel vs Winterthur 2-0

Prediksi Line Up

Nice: Schmeichel; Ndayishimiye, Todibo, Dante, Bard; Rosario, Ramsey, Thuram, Boudaoui; Laborde, Moffi

Basel: Hitz; Lang, Adams, Pelmard; Ndoye, Diouf, T Xhaka, Burger, Millar; Amdouni, Zeqiri

Preview Pertandingan

Nice selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Nice berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Basel berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Basel berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Nice lebih diuntungkan selaku tuan rumah kali ini. Sebab, Nice tentu akan tampil lebih percaya diri dihadapan para pendukungnya. Namun, semua bisa terjadi di atas lapangan hijau.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Konferensi Eropa antara Nice melawan Basel diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Nice vs Basel

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Nice kontra Basel, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

10 Comments