Liga Europa

PSV Eindhoven vs Sevilla FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Babak 16 Besar Liga Europa 2022-23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara PSV Eindhoven versus Sevilla akan meramaikan leg kedua play-off babak 16 besar 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Philips pada Jumat 24 Februari 2023 pukul 00.45 WIB.

Sevilla FC dalam kondisi unggul skor agregat saat ini, karena mampu menang di laga leg pertama.

Diketahui bahwa Sevilla membantai PSV Eindhoven dengan skor telak 3-0 pada laga leg pertama play-off babak 16 besar Liga Europa.

Tiga gol kemenangan Sevilla waktu itu dicetak oleh Y En Nesyri, Lucas Ocampos, dan Nemanja Gudelj.

Dengan keunggulan skor agregat tersebut, Sevilla tentunya cukup percaya diri ketika bertandang ke markas PSV Eindhoven nanti.

Di sisi lain, PSV Eindhoven tentunya ingin mengejar ketertinggalan skor agregat tersebut di laga leg kedua nanti.

Sehingga PSV tampaknya akan berjuang mati-matian demi bisa menang dan bertahan di ajang Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan PSV vs Sevilla di lanjutan Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di leg kedua nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Sevilla dan PSV Eindhoven. Pertemuan pertama terjadi di leg pertama lalu, dan laga tersebut dimenangkan Sevilla.

  • 16 Februari 2023 Sevilla – PSV Eindhoven: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh PSV Eindhoven di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa PSV Eindhoven bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 Februari 2023 Utrecht vs PSV Eindhoven: 2-2
  • 17 Februari 2023 Sevilla – PSV Eindhoven: 3-0
  • 12 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Groningen: 6-0
  • 9 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Emmen: 3-1
  • 5 Februari 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 2-2

Sevilla

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sevilla memetik hasil yang lumayan bagus. Sevilla bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Februari 2023 Rayo vs Sevilla: 1-1
  • 17 Februari 2023 Sevilla – PSV Eindhoven: 3-0
  • 12 Februari 2023 Sevilla vs Mallorca: 2-0
  • 6 Februari 2023 Barcelona FC vs Sevilla: 3-0
  • 29 Januari 2023 Sevilla vs Elche CF: 3-0

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, J Branthwaite, A Obispo, J Teze, P Van A, J Veerman, M Junior, J Bakayoko, G Til, X Simonz, L de Jong

Sevilla: Y Bounou, N Kouassi, A Telles, Fernando, G Montiel, M Acuna, Suso, L Ocampos, O Torres, P Gueye, R Mir

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven tentunya punya semangat dan hasrat yang tinggi untuk mengalahkan Sevilla pada pertandingan leg kedua nanti, pasalnya PSV akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

PSV diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal guna mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan agregat skor.

Di sisi lain, Sevilla FC diprediksi akan bermain lebih tenang dan berhati-hati, Sevilla tampaknya akan sedikit lebih fokus dalam bertahan karena sudah unggul jauh dalam skor agregat.

Meskipun diprediksi akan tampil lebih bertahan, Sevilla tentunya tetap akan memberikan serangan-serangan sengit kepada pertahanan PSV nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara PSV v Sevilla diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming PSV vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven versus Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments